Lingga Satu
Lingga OlahRaga

62 Tim Sepakbola Ramaikan Turnamen Sedamai Cup I

Linggasatu.com — Sejumlah tim sepak bola di kabupaten Lingga ikut serta dalam turnamen yang di gagas Desa Sedamai, pada pembukaan turnamen tersebut Deddy. S selaku ketua pelaksana berharap turnamen sepakbola ini bisa menjadi event tahunan yang dapat dilaksanakan secara berkesinambungan.

“Terima kasih saya ucapkan kepada para donatur dan partisipan hingga terlaksananya turnamen ini, harapan saya turnamen ini dapat terus berkesinambungan dan menjadi event tahunan” kata Deddy dalam sambutannya di lapangan sepakbola Bedegam Indah desa Sedamai

Deddy juga meminta kepada 62 tim yang nantinya bertanding dapat menjunjung tinggi sportifitas dan menjaga tali silaturahmi.

Sementara itu Kepala Desa Sedamai Solihin mengatakan, melalui turnamen ini harapannya dapat melahirkan pemain-pemain berbakat dan dapat menjadi pemain sepakbola yang profesional, jika kita lihat di kota-kota besar sepakbola sudah menjadi sebuah pekerjaan bagi pemainnya yang mana dengan bermain bola bisa menghidupi keluarganya. Semoga dengan adanya turnamen ini selain bisa menyalurkan bakat juga bisa menjadi tempat ajang silaturrahmi antar tim serta junjung tinggi sportivitas tanding.

“Semoga dengan adanya turnamen ini bisa menjadi tempat menyalurkan bakat, kalah menang itu biasa tetap junjung tinggi sportivitas jaga silaturahmi” ujar Solihin Kades Sedamai

Dikesempatan yang sama Kapolsek Dabo AKP M. Chanifa. Spd berharap pada turnamen ini dapat menjaga tali silaturahmi dan menjunjung tinggi sportivitas bermain serta dapat menjadi contoh untuk event sepakbola lainnya.

Pada pembukaan turnamen ini dihadiri juga Mudazir Zaid anggota DPRD Lingga dan Ketua PSSI Lingga Aziz Martindas serta perangkat desa dan para partisipan dan donatur.


Editor : Qiky
Penulis : Attak