Lingga Satu
Lingga

Akari Ceq Conon, Siap Tampilkan Yang Terbaik di lingga Recycle Carnival 2019

LINGGASATU.COM — Tahapan demi tahapan telah dipersiapkan dengan matang oleh Tim Akari ceq Conon bersama panitia, tampak sejumlah panitia dan talent melakukan persiapan baik dari pemantapan panitia, persiapan panggung utama dan persiapan talent. Acara pertunjukan kostum Lingga Recycle Carnival 2019 part II kali ini mengusung tema ‘Nature Is Our Culture’ pertunjukan nantinya akan terpusat di Lapangan Merdeka Dabo Singkep pada tanggal 09 Februari 2019 mendatang.

Dilokasi panggung utama Zova Haffif selaku ketua panitia menyampaikan, adapun pertemuan malam ini selain doa selamat atau syukuran kecil-kecilan, dirinya bersama panitia inti akan melakukan pemantapan panitia dan pembagian tugas agar acara berjalan lancar sebagaimana mestinya sesuai dengan rencana.

Rapat pemantapan panitia dipanggung utama lapangan Merdeka Dabo Singkep

“Malam ini kita akan lakukan pemantapan panitia, dari 35 orang panitia yang ada, akan dibagi menjadi beberapa kelompok, setiap kelompok akan punya tugas dan peran masing-masing” kata Zova kepada Linggasatu.com disela rapat kepanitiaan. Kamis malam (07/02/2019)

Ditempat yang sama Firdaus Madjid selaku penggagas terbentuknya Akari Ceq Conon dan koordinator Lingga Recycle Carnival mengatakan, adapun talent yang akan ditampilkan pada pertunjukan nantinya sebanyak 120 talent yang terdiri dari TK, SD, SMP, SMA dan Umum dengan menampilkan sejumlah kostum yang telah dipersiapkan.

Sejumlah talent dan panitia sedang sibuk mempersiapkan Lingga Recycle Carnival 2019

“Sebanyak 120 talent yang akan ditampilkan mulai dari anak-anak SD, SMP, SMA dan Umum dengan menggunakan berbagai macam kostum” kata Firdaus

Lebih lanjut dikatakan oleh Firdaus Madjid, dirinya berharap acara ini bisa berjalan dengan lancar dan mendapat dukungan dari masyarakat serta pemerintah setempat. Acara yang juga akan dimeriahkan oleh talent dari luar daerah ini harapnya bisa memacu kreativitas anak muda di Lingga dan dapat menarik wisatawan luar daerah bahkan wisatawan asing untuk berkunjung ke Lingga. Seperti diketahui Lingga mempunyai alam yang elok serta tempat wisata yang indah dan asri.

Tampak depan lokasi panggung utama Lingga Recycle Carnival 2019 di lapqngan Merdeka Dabo Singkep

“Acara ini juga nanti akan juga dihadiri oleh talent dari Sanggar Megat Tanjungpinang dan Mister Indonesia Kepulauan Riau 2018, semoga bisa memberikan dampak positif ketertarikan wisatawan untuk berkunjung ke Lingga,” ungkap Firdaus

Ditambahkan Firdaus, dirinya mengajak masyarakat Kabupaten Lingga untuk hadir dan mari sukseskan serta saksikan bersama-sama pertunjukan kostum Lingga Recycle Carnival 2019 pada tanggal Sabtu 09 Februari 2019 di Lapangan Merdeka Dabo Singkep.

Editor : Fikri
Penulis : Oni