Lingga Satu
Lingga

Amanat Apel Perdana Kepala Kemenag Lingga Baru

LINGGASATU.COM — Kepala Kementerian Agama Kabupaten Lingga M. Nasir, S.ag pada hari pertama masuk kantor langsung mengambil apel pagi rutin yang seperti biasanya dilakukan sebelum melakukan aktivitas perkantoran, dalam apel yang berlangsung di halaman gedung Kantor Kemenag Lingga Kabupaten Lingga, M. Nasir dalam amanatnya mengajak semua ASN untuk bekerja seperti biasanya yang telah diterapkan oleh pendahulunya.

M. Nasir yang baru menjabat sebagai Kepala Kemenag Lingga belum sepekan ini mengajak semua ASN Kemenag Lingga untuk mempertahankan penerapan disiplin yang sudah terbangun selama ini. ASN harus bekerja secara profesional sesuai tugas pokok dan fungsi masing-masing.

“Mari kita pertahankan bahkan ditingkatkan lagi, karena disiplin merupakan energi dalam melaksanakan tugas, serta tingkatkan kompetensi pribadi untuk bisa bekerja lebih optimal dan profesional” ujar M. Nasir. Jumat (8/3/2019)

Harapan mantan Kemenag Bintan ini, Kemenag Lingga bisa lebih maju dan terus hadir bersama-sama masyarakat untuk membangun khususnya pembangunan bidang agama dan lebih penting lagi adalah mampu menjaga kebersamaan umat di tengah kehidupan berbangsa dan bernegara.

Editor : Fikri