Lingga Satu
Kepri

Antusias Relawan Batam Sambut Jokowi

LINGGASATU.COM — Menggunakan mobil warna hitam dengan BP 333 capres nomor urut 01 tampak dikawal dengan 4 kendaraan motor dan aparat bersenjata lengkap dari bandara Hang Nadim Batam, Jokowi dan rombongan nantinya akan berkampanye di stadion Tumenggung Abdul Jamal Muka kuning Batam. Sabtu (6/4/2019)

Jokowi yang tampak menggunakan baju kemeja berwarna putih dari dalam mobil langsung membuka kaca mobilnya dan menyapa relawan dengan lambaian tangan kepada relawan yang antusias sudah menantinya sejak dari tadi.

“Pak Jokowi kami mendukung anda, pilihan kami tetap nomor satu, Lanjutkan Perjuangan Jokowi 2 periode” sorak sorai relawan Jokowi gembira melihat Capres nya

Kampanye akbar Capres Nomor Urut 1 Joko Widodo semakin pecah ketika 1 unit mobil banteng Kepri masuk ke lapangan Temenggung Abdul Jamal. Uniknya mobil ini membawa patung besar 1 ekor banteng moncong putih yang merupakan lambang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P).

Rombongan Jokowi sampai di Batam sekira pukul 14.30 WIB dan dari jadwal yang pernah dirilis oleh TKD Tim Kampanye Dareah Prov. Kepri, Jokowi akan melangsungkan kampanye pada pukul 15.00 WIB.

Editor : Ridho