Lingga Satu
Lingga OlahRaga

Atletik Lingga Juara Umum pada Kejurda Kepri 2018

Linggasatu.com — Atlet tingkat pelajar Kabupaten Lingga bawa pulang 13 medali emas dan jadi Juara Umum pada ajang Atletik Kejuaraan Daerah (Kejurda) Kepri 2018 yang berlangsung di Kota Batam.

Hasil yang diraih oleh atlet Kabupaten Lingga ini merupakan upaya kerja keras tim dan kesiapan dari para atlet itu sendiri, raihan ini hasil terbaik Kabupaten Lingga sepanjang mengikuti Kejurda atletik tingkat provinsi Kepri.

“Alhamdulillah … setahun pembinaan kami atlet berhasil naik di peringkat pertama provinsi,” kata Rustam, Kasi Pemuda dan Olahraga Disparpora Lingga, Kamis (06/08/2018).

Lanjut Rustam, Pemerintah provinsi selaku pantia penyelenggara menyediakan bonus bagi atlet yang mampu meraih medali.

“Untuk Bonus  juara 1 nanti dapat uang 800 ribu rupiah, perak 600 ribu, perunggu 500 ribu, dari provinsi Kepri,” ungkap Rustam.

Sementara itu Syafaruddin Kabid Pemuda dan Olahraga Disparpora Lingga sangat mengapresiasi pencapaian para atlet dan official telah membawa nama Kabupaten Lingga menjadi Juara Umum pada Kejurda tingkat Provinsi.

“terima kasih untuk para atlet, pelatih dan official yang telah mengharumkan nama Kabupaten Lingga di tingkat provinsi, mereka sangat luar biasa” ujar Safar
(Qq)