Lingga Satu
Lingga

Ciptakan Pemilu Aman, Polres Lingga Gelar Istighosah dan Tabligh Akbar

LINGGASATU.COM — Dalam rangka menciptakan pemilu yang aman, damai dan sejuk, Polres Lingga menggelar acara Istighosah dan Tabligh Akbar bertempat di Masjid Az-zulfa Dabo Singkep Kabupaten Lingga Kamis (4/4). Dalam acara tersebut dihadiri oleh forkopimda, Anggota Polri, Personil TNI Angkatan Laut Lanal Dabo Singkep, Personil TNI Angkatan Darat Koramil Dabo Singkep dan Kodim 0315 Bintan serta sejumlah tokoh masyarakat yang kurang lebih mencapai ratusan orang.

Kapolres Lingga AKBP Joko Adi Nugroho, SIK. MT melalui Wakapolres Lingga Kompol Ferry Aprizon dalam sambutannya menyampaikan kepada semua yang hadir untuk bisa bersama-sama menjaga dan menciptakan situasi yang kondusif diwilayah hukum Polres Lingga menjelang pemilu 2019.

Wakapolres Lingga Kompol Ferry Aprizon SE | Foto : Prasetya

”Bapak Kapolres Lingga menitip pesan kepada saya, bahwa Polres Lingga mengadakan kegiatan Istighosah dan Tabligh Akbar dengan mengundang semua yang hadir disini untuk bersama-sama bersatu padu menciptakan situasi di Lingga yang kondusif menjelang Pilleg dan Pilpres 2019.” ujarnya

Suasana Istighosah di Masjid Az- Zulfa Dabo Singkep

Sementara itu Ka Anev (Analisa dan Evaluasi) Satgas Nusantara Polres Lingga IPTU Asian Wirga saat dijumpai di sela-sela kegiatan menerangkan, kegiatan ini sengaja dibuat oleh Kapolres Lingga untuk lebih menciptakan situasi yang aman, damai dan sejuk khususnya dalam menghadapi pemilu yang hanya tinggal beberapa hari lagi, dengan kegiatan ini pihak Polres berharap agar masyarakat bisa tenang dan tidak terprofokasi hal-hal yang negatif.

Ka Anev Satgas Nusantara IPTU Asien Wirga | Foto : Prasetya

Sebagai pembicara dalam acara tersebut yaitu Ustadz Mulyadi dalam tausiyahnya menyampaikan, sebagai umat nabi Muhammad SAW pada jaman modern sekarang ini dengan teknologi yang serba canggih dan semua orang hampir memegang namanya handphone dan banyak kita temukan informasi-informasi yang belum tentu kebenarannya di media sosial maka dari itu jangan mudah untuk dipercaya dan jangan sampai terpecah belah gara-gara berita hoax.

Editor : Fikri
Penulis : Prasetya