Lingga Satu
Lingga

Curi Celengan, Ibu Ini Tertunduk Lesu Di Polsek Dabo

Linggasatu.com — Wanita berinisial SI (38) warga Dabo Singkep tertunduk lesu ketika diperiksa oleh Satreskrim Polsek Dabo, wanita yang telah menjadi ibu dari tiga orang anak ini di duga mencuri uang tabungan dalam celengan milik temannya dengan total laporan belasan juta rupiah.

Pencurian ini terungkap atas laporan korban bernama Diva yang notabene temannya si pelaku, atas desakan pelapor akhirnya pelaku mengaku telah mencuri celengan yang hilang tersebut. Merasa tidak senang Diva melaporkan hal ini kepada pihak kepolisian Polsek Dabo pada Senin (6/11) lalu.

“pelaku telah diamankan, berdasarkan keterangan saksi dan pengakuan pelaku, pelaku mengakui telah melakukan pencurian” ujar Kapolres Lingga AKBP Joko Adi Nugroho melalui Kapolsek Dabo IPTU M. Chanifa. Jum’at (9/11)

Diterangkan oleh Kapolsek Dabo, dari laporan korban dirinya mengalami kerugian belasan juta rupiah dan hal ini dibantah oleh pelaku pengakuannya uang yang dicurinya hanya sebesar Rp 6 juta, uang curian tersebut digunakannya untuk belanja sehari dan sebagian dibuang karena takut ketahuan.

“Laporan besaran kerugian korban dibantah oleh pelaku, saat ini Tersangka masih kita tahan untuk kepentingan penyidikan lebih lanjut” ujar Hanif


Sakti