Lingga Satu
Lingga

Dalam Waktu Dekat Senayang Segera Teraliri Listrik 24 Jam

Linggasatu.com — Kelurahan Senayang Kecamatan Senayang Kabupaten Lingga yang selama ini menikmati aliran listrik hanya di waktu malam atau hanya 12 jam saja dan menggunakan air bersih masih menggunakan air sumur, dalam waktu dekat akan segera mendapat pasokan air bersih sampai dirumah dan teraliri listrik 24 jam penuh.

Wakil Bupati Lingga M. Nizar pada kesempatan Tabligh Akbar bersama ustadz Koko Liem yang digelar di kecamatan Senayang menyampaikan pada masyarakat setempat terkait air bersih dan aliran listrik yang dalam waktu dekat akan terealisasi secara maksimal di kecamatan tersebut.

“Terkait dengan air bersih di Kelurahan Senayang, Insya Allah 1 April 2019 masyarakat bisa menikmatinya, serta listrik Pemda akan mengusahakan listrik teraliri 24 jam, minimal 20 jam setiap harinya” kata Wakil Bupati Lingga, Muhammad Nizar ketika memberikan kata sambutannya pada tabligh akbar bersama Ustadz Koko Liem di Senayang, Senin (31/12/2018) malam.

Seperti diketahui hingga saat ini Senayang belum mendapatkan aliran listrik secara 24 jam, sedangkan di pulau tersebut memiliki kantor pemerintahan serta juga sudah memiliki Puskesmas dan Perbankan, jadi sudah selayaknya mendapatkan perhatian lebih agar roda pemerintahan dan aktivitasnya dapat bergerak maksimal.

Editor : Fikri
Penulis : Oni