Lingga Satu
OlahRaga

Dimenit Akhir, Barcelona Sirnakan Kemenangan Atletico

Linggasatu.com — Kemenangan Atletico Madrid yang sudah didepan mata harus sirna ketika Barcelona ciptakan gol di menit-menit akhir pertandingan La Liga Spanyol yang berlangsung stadion Wanda Metropolitano. Minggu dini hari (25/11/2018)

Messi cs yang bertandang kerumah Atletico Madrid mendapatkan tekanan diawal pertandingan, serangan dan tekanan yang diluncurkqn oleh tuan rumah sulit untuk membuahkan gol, salah satu peluang gol yang dilakukan oleh Arturo Vidal pada menit ke-38 melayang disamping gawang, pada menit ke-40 sepakan Messi juga gagal menjebol penjaga gawang Jan Oblak. Hingga babak pertama usai skor masih 0-0.

Masuk babal kedua dimulai, tim tamu memberikan tekanan terhadap Atletico, kendati demikian pada menit ke-77 Atletico memecah kebuntuan lewat gol kepala yang diciptakan oleh Diego Costa lewat sepak pojok Antoine Griezmann.

Pertandingan hampir usai kemenangan yang sudah didepan mata tuan rumah harus sirna pada menit ke-90 lewat sepakan kaki Oesmane Dembele yang menerima Assist dari Lionel Messi. Pertandingan pun berakhir dengan skor imbang 1-1.

Susunan Pemain :
Atletico: Jan Oblak; Santiago Aries, Stefan Savic, Lucas Hernandez, Filipe Luis; Koke, Rodri, Saul Niguez, Thomas Lemar; Antoine Griezmann, Diego Costa.

Barcelona: Marc-Andre Ter Stegen; Nelson Semedo, Gerard Pique, Samuel Umtiti, Jordi Alba; Sergi Roberto, Sergio Busquets, Arthur; Lionel Messi, Arturo Vidal; Luis Suarez.


Editor : Qiky
Sumber : CNN Indonesia