Lingga Satu
Lingga Nasional

Empat Talent Ceq Conon Ikuti Chingay Parade 2019 Singapore

LINGGASATU.COM — Setelah sukses pada acara Lingga Recycle Carnival 2019 beberapa waktu lalu di Dabo Singkep Kabupaten Lingga, sanggar Ceq Conon kirim talentnya untuk mengikuti Fashion show bertaraf Internasional ‘Chingay Parade 2019’ yang akan berlangsung di negara tetangga Singapore.

“Hari ini kita kirim 4 talent ke Batam yang selanjutnya akan mengikuti parade Fashion show bertaraf Internasional di Singapore, besok 13 Februari” kata Firdaus Madjid. Selasa (12/02/2019)

Kostum bertema wayang Srikandi | Foto : Ist

Masih kata Firdaus Madjid pendiri sanggar Ceq Conon mengatakan, dari Empat orang talent yang dikirim tersebut diantaranya yakni, Dahryana, Cekwie, Junai dan Erwin, di Batam nantinya mereka bersama Dancer Batam akan bergabung bersama tim Rumah Budaya Indonesia (RBI) perwakilan kontingen dari Indonesia yang akan diberangkatkan ke Singapore.

Kostum bertema wayang Warkudoyo

“Empat orang tersebut hari ini akan langsung melakukan gladi di batam bersama dancer Batam bersama tim RBI kontingen perwakilan dari Indonesia” ungkap Fier

Kostum bertema wayang Hanoman | Foto : Ist

Lebih detail dikatakan oleh pendiri Sanggar Ceq Conon mengatakan, dari ke empat talent tersebut, nantinya mereka akan mengenakan kostum dengan tema yang berbeda-beda, diantaranya Erwin mengenakan kostum bertema Wayang Petruk, Dahryana kostum Wayang Srikandi, Awi atau yang lebih akrab dengan panggilan Cekwie mengenakan kostum Hanoman serta Junai akan mengenakan kostum bertema Wayang Wakurdoyo yang nantinya akan ditampilkan di arena Sirkuit F1 Singapore.

Kostum bertema Wayang Petruk | Foto : Ist


“Keempat talent tersebut nantinya akan mengenakan kostum yang berbeda-beda, acara ini nantinya akan berlangsung di arena sirkuit F1 Singapore” terang fier

Firdaus Madjid pendiri Ceq Conon | Foto : Ist

Lebih lanjut dikatakan lelaki yang mempunyai suara yang khas ini, mengenai biaya akomodasi dan transportasi, untuk biaya berangkat ke Batam dengan menggunakan dana sendiri dan dari Batam ke Singapore ditanggung oleh KBRI (Kedutaan Besar Republik Indonesia).

“Untuk dari Dabo Batam kita biaya sendiri, dan dari Batam Singapore pulang pergi dari akomodasi dan transportasi serta uang saku ditanggung oleh KBRI” ungkap Fier

Editor : Fikri