Lingga Satu
OlahRaga

Fans Rossi Bersedih ‘Kalau Ada Lorenzo Pasti Marquez Kalah’ Kata Rivaldy

Linggasatu.com — Nonton secara lansung di Sepang dengan ditemani sang tante Elys Masiweni, komentator cilik Rivaldy Elvans asal Kupang yang sempat viral lewat video nya yang menirukan komentator motoGP beberapa waktu lalu, tertegun menangis setelah melihat sang idola Valentino Rossi terjatuh di Sirkuit Sepang Malaysia. Minggu (4/11)

Rossi yang menampil performa terbaiknya, sejak awal balapan dan pembalap asal Italia itu sempat memimpin balapan atas pembalap repsol Honda Marc Marquez hingga empat lap sisa balapan. Valentino Rossi Harus mengurungkan niatnya untuk naik podium ketika tergelincir ditikungan pertama pada pada lap ke 17.

Bocah asal kupang Rivaldy yang menyaksikan balapan di ruang media sirkuit Sepang Malaysia, langsung tertegun dan menangis setelah melihat pembalap andalannya tergelincir jatuh. Tidak lama berselang bocah berumur 9 tahun tersebut spontan mengatakan jika ada Lorenzo Marquez pasti kalah.

“Kalau ada Jorge Lorenzo pasti Marquez itu kalah” ucap spontan Rivaldy

Seperti dilansir CnnIndonesia.com, Rivaldy lebih banyak diam setelah insiden yang menimpa pembalap andalannya itu, Rivaldy tidak mengubris pertanyaan yang dilontarkan oleh wartawan.

“Dia tidak mau menonton balapannya lagi. Dia merasa sedih lihat Rossi jatuh dan gagal menang,” ujar Elys Masiweni yang merupakan tante Rivaldy.

Ditempat terpisah hal senada di lontarkan oleh Bram Fatdeli pria asal Belakang Padang Batam salah satu fans militan Valentino Rossi, menurutnya tergelincirnya pembalap asal Italia tersebut dikarenakan ban belakang yang tergerus habis sehingga ketika menikung daya cengkeram ban ke aspal melemah, mengakibatkan pembalap bernomor 46 tersebut harus tergelincir dan kehilangan keseimbangan.

“Sangat disayangkan harus terjatuh di sisa 4 lap balapan, ban yang tergerus habis akibat dipaksa diawal balapan penyebab Rossi tergelincir” kata Bram fans militan VR46 asal kota Batam

Balapan Sepang Malaysia dimenangi oleh Marc Marquez, disusul kedua oleh oleh Alex Rins pembalap Suzuki dan poduim tiga Johann Zarco pembalap Tech3 Yamaha.

Posisi pembalap Honda Marc Marquez pun semakin kokoh dipuncak klasemen dengan raihan 321 poin. Sedangkan pembalap Ducati Andrea Dovizioso yang finish diurutan ke-6 berhasil mengamankan peringkat kedua di klasemen dengan 220 poin, Meski Valentino Rossi bisa melanjutkan balapannya hingga finish diurutan ke-18 pembalap asal Italia tersebut tidak mendapatkan tambahan poin dan masih terpaku dengan 195 poin berada di peringkat ketiga klasemen.


Sakti