Lingga Satu
Lingga

Gelar Sholat Goib, Bentuk Kepedulian Polres Lingga Terhadap Bencana Selat Sunda

Linggasatu.com — Bentuk kepedulian pihak Kepolisian Resor Lingga terhadap bencana Tsunami Selat Sunda yang menelan korban jiwa beberapa waktu lalu, Kapolres Lingga gelar sholat Ghoib di Musholla Al-Munawar Makopolres Lingga. Rabu (26/12/2018)

Dibawah komando Kapolres Lingga AKBP Joko Adi Nugroho, SIK. MT kegiatan sholat Ghoib diikuti seluruh pejabat utama dan personil Polres Lingga, dalam pelaksanaan sholat Ghoib yang diadakan oleh Polres Lingga bertindak sebagai imam yakni Ustadz Mulyadi Lc. Pada kesempatan tersebut Kapolres Lingga mengucapkan terima kasih kepada semua yang telah bersama-sama ikut melaksanakan sholat Ghoib dan mendoakan kepada mereka para korban dan yang tertimpa musibah, semoga saudara-saudara kita yang tertimpa musibah bencana alam tersebut diberikan ketabahan dan korban yang meminggal dunia diberikan tempat terindah disisi Allah SWT.

“Terima kasih kepada semua yang telah bersama-sama hadir dalam pelaksanaan sholat goib ini, semoga saudara kita yang meninggal dunia diberikan tempat yang indah disisi Allah SWT dan yang ditinggalkan diberikan ketabahan,” kata Kapolres Lingga

Untuk diketahui pelaksanaan sholat ghoib ini juga dilaksanakan jajaran Polres Lingga Polsek Daik Lingga yang dilaksanakan di Masjid Al-Jihad, Daik.

Editor : Fikri
Penulis : Nai