Lingga Satu
Lingga

Ikatan Bidan di Dabo Rayakan Ultah ke-2

LINGGASATU.COM — Rayakan ulang tahun ke-2 Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Ranting Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dabo Singkep adakan acara potong kue dan makan bersama di Pantai Indah Sergang, Desa Tanjung Harapan Dabo Singkep. Jumat (15/3/2019)

Perayaan ulang tahun ini bertemakan “All About Of Midwife” ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi, kekompakan dan penyegaran terhadap sesama bidan yang tergabung pada IBI Ranting RSUD Dabo.

“Tujuan dari diadakan perayaan ini untuk mempererat tali silaturahmi sesama bidan” kata Castle Dewi Fortuna selaku Ketua IBI Ranting RSUD Dabo

Lebih lanjut diungkapkan oleh Ketua IBI Ranting Dabo ini, di Kabupaten Lingga Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Ranting RSUD Dabo terbentuk sejak 15 Maret 2017 lalu, meski usianya yang masih dikatakan sangat muda, akan tetapi para bidan berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat Kabupaten Lingga.

“kami akan terus meningkatkan dalam memberikan pelayanan kesehatan yang lebih baik” katanya

Diusia ke-2 tahun IBI Ranting RSUD Dabo berusaha kedepannya bisa lebih maju dan sukses, baik itu dalam hal pengingkatan pelayanan kesehatan, maupun dalam segi sosial, dan juga akan berusaha untuk tetap menjaga kekompakan yang sudah terjalin.

“Hal yang paling terpenting adalah, tetap menjaga nama baik IBI Ranting RSUD Dabo,” tutupnya.

Editor : Fikri