Lingga Satu
Kepri

Ini Janji Jokowi Untuk Batam

LINGGASATU.COM — Capres nomor urut 01 Joko Widodo yang melangsungkan kampanye akbar di stadion Tumenggung Abdul Jamal Muka Kuning Batam pada Sabtu (6/4/2019) memberikan janji pada masyarakat Batam untuk membangun jembatan dan sertifikat Kampung Tua jika dirinya terpilih kembali menjadi presiden Republik Indonesia.

Dalam orasinya Jokowi menyebutkan dalam waktu dekat dirinya akan mengirimkan tim untuk mengecek lokasi pembangunan jembatan yang menghubungkan Batam-Bintan.

“Ada permintaan tentang pembangunan jembatan Batam-Bintan, siapa yang setuju ?! minggu depan saya akan kirimkan tim untuk cek agar jembatan bisa dibangun secepatnya” kata Jokowi

Jokowi juga menjanjikan akan memberikan sertifikat tanah kampung tua, dalam waktu dekat juga dirinya akan realisasikan pembuatan sertifikat hak milik.

“Siapa yang setuju kampung tua di sertifikatkan menjadi hak milik?! kita akan selesaikan dalam waktu 3 bulan” pungkas Jokowi

Seperti diketahui Jembatan Batam-Bintan yang dijanjikan Jokowi memang menjadi program Pemerintah Daerah namun sayangnya sudah bertahun-tahun pengerjaan tidak kunjung rampung, dan pada kampanye akbar Jokowi di Batam ini dirinya berjanji akan merealisasikan pembangunan jembatan tersebut. Orasi Jokowi terhadap 2 janji tersebut sontak mendapatkan teriakan bahagia dan penuh harap dari masyarakat yang memadati area kampanye tersebut.

Editor : Qiky