Lingga Satu
Nasional

Jasad Eks Jurnalis Ditemukan Pemulung Dalam Drum

Linggasatu.com — Dikabarkan jasad pria yang diketahui mantan jurnalis bernama Abdullah Fithri Setiawan (43) Ditemukan tewas didalam drum dengan luka dibeberapa bagian tubuhnya dikawasan industri Kembang Kuning, Kampung Narogong, Kecamatan Klapanunggal, Kabupaten Bogor. Minggu (18/11)

Ditemukannya sesosok mayat yang didalam drum berwarna biru tersebut berawal dari salah seorang pemulung berinisial SA (56) yang sedang mencari rejeki dengan mengumpulkan barang-barang bekas seperti botol minuman dan yang lainnya, saat itulah si pemulung menemukan drum berwarna biru dengan ditutup rapat pakai lakban hitam, tanpa ada rasa curiga si pemulung mendekati dan membuka drum tersebut dengan harapan menemukan barang-barang bekas yang bisa dikumpulkan untuk dijual kembali, namun apa yang diharapkan pemulung tersebut jauh dari harapannya, ternyata isi drum tersebut sesosok mayat manusia.

“berdasarkan kesaksian SA dan warga, saat ditemukan mayat pria tersebut mengenakan kaus berwarna putih dengan bercak darah” kata Kapolsek Klapanunggal AKP Bimantoro Kurniawan dikutip Linggasatu.com dari CnnIndonesia

Dijelaskan dalam pemberitaan CNN Indonesia Kata Kapolsek Klapanunggal, Saat korban ditemukan tewas tanpa identitas hingga akhirnya polisi dari Polsek Klapanunggal membawanya ke Pusdokkes Polri RS Bhayangkara R Said Sukanto (RS Polri), Jakarta Timur, untuk diidentifikasi dan diautopsi. Di situlah identitas mayat tersebut diketahui.

Dari informasi yang dihimpun, Abdullah pernah bekerja sebagai wartawan di sejumlah media cetak. Meski tidak lagi berkiprah sebagai jurnalis, Abdullah diketahui masih bekerja di salah satu stasiun televisi swasta. Korban juga diketahui sebagai alumni dari Institut Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (IISIP) angkatan 1993.


Editor : Qiky
Sumber : CnnIndonesia