Lingga Satu
Kepri

Kapolsek Batam Kota di Sergap Kapolresta Barelang

LINGGASATU.COM — Penyergapan Kapolsek Batam kota dilakukan setelah pelaksaan apel pengecekan armada kendaraan Polresta Barelang Batam dalam pengamanan Pemilu 2019. Kapolresta Barelang Batam Kombes Pol Hengky memerintah untuk mengumpulkan seluruh Pejabat Utama (PJU) serta para Kapolsek dan jajarannya untuk menyergap Kapolsek Batam Kota AKP Ricky Firmansyah.

Penyergapan yang dimaksud adalah untuk memberikan surprise yang hari ini bertepatan dengan tanggal lahir mantan Kapolsek Batu Ampar tersebut.

“Selamat ulang tahun kami ucapkan, selamat panjang umur kita doakan,” nyanyian sekaligus pemberian ucapan selamat dari Kapolresta, beserta PJU dan para Kapolsek jajaran, Jumat (29/3/2019).

Selanjutnya Kombes Henky meminta AKP Ricky Firmansyah untuk meniupkan lilin kue ulang tahun, disertai dengan mendapatkan suapan langsung potongan kue dari polisi berpangkat melati tiga Kombes Hengky.

“Saya Kapolres bersama Wakapolres, PJU, serta Kapolsek jajaran mengucapkan selamat ulang tahun kepada AKP Ricky Firmansyah atau terkenal sebagai sebutan Ricky Telor, sehat, dan sukses dalam karir,” kata Kombes Pol Hengky

Seluruh PJU dan jajaran yang ada dilokasi terlihat menghadiahi siraman air, telor dan tepung ke AKP Ricky.

Kejutan yang sebelumnya memang tidak disadari oleh AKP Ricky benar-benar membuatnya kaget dan surprise, ribuan terimakasih atas perhatian dan kejutan yang tak disangka ini.

“Awalnya gak ada curiga. Ternyata kenak kerjain. Pak Kapolres, pak Wakapolres, PJU, Kapolsek jajaran, serta senior, kakak asuh, dan adik asuh semua makasih banyak,” ucap AKP Ricky

Editor : Ridho