Lingga Satu
Kepri

Mantan Wartawan RCTI Nyaleg DPR RI

LINGGASATU.COM — Perhelatan Pemilu Legislatif 2019 hanya tinggal beberapa hari lagi. Eman Sulistiani, Mantan Wartawan RCTI yang juga mantan Bendahara Umum (Bendum) Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) juga ikut ambil bagian. Wanita yang sudah 25 tahun sebagai jurnalis televisi RCTI, maju sebagai anggota DPR RI dari Partai Perindo untuk daerah pemilihan Propinsi Kepualuan Riau.

“Mohon doa restunya, kita harus ikut bagian membangun bangsa ini, kondisi ekonomi negara kita seakan-akan berjalan di tempat bahkan terasa mundur, seperti di sektor industri, perdagangan dan pertanian, inilah tantangan yang harus kita hadapi” ujar Eman Sulistiani Kamis (28/3).

Wanita yang akrab disapa Yani, sudah 28 tahun menggeluti karier sebagai wartawan. Tiga tahun menjadi wartawan cetak dan 25 tahun sebagai wartawan televisi RCTI. Ketertarikannya menjadi Caleg berawal dari tawaran Pengurus Kartini Perindo untuk mengisi minimal 30 persen kuota Caleg Wanita. Pengalamannya sebagai wartawan diberbagai bidang, ekonomi politik hukum kriminal dan sosmas, memudahkan lulusan Fakultas Hukum Universitas Indonesia ini, bergaul dan berkomunikasi dengan berbagai lapisan masyarakat.

“Kita saat ini terus berjuang dengan kawan-kawan di daerah se Propinsi Kepri antara lain Kota Batam, Tanjung Pinang, Bintan, Tanjung Balai Karimun, Lingga, Anambas dan Natuna untuk kemenangan Partai Perindo demi untuk indonesia sejahtera” tambahnya.

Caleg perempuan yang senang berorganisaasi ini sangat berharap rakyat khususnya pemilih di Propinsi Kepulauan Riau memilih calon wakil rakyatnya yang jujur, amanah, integritas tinggi dan mengutamakan kepentingan rakyat diatas kepentingan pribadi dan golongan.

Editor : Fikri
Penulis : Ony