Lingga Satu
Lingga

Pahe Rp. 50ribu Puas Nyanyi di Familly Karaoke

LINGGASATU.COM — Habiskan waktu akhir pekan anda bersama keluarga di tempat Karaoke Familly, bisa menjadi pilihan yang tepat. Apalagi, saat ini, karaoke keluarga yang berlokasi di Jalan Kartini Dabo Singkep Kabupaten Lingga ini menawarkan Paket Hemat (PAHE) mulai dari Rp 50 ribu perjam. Owner Karaoke Familly Jamariken Tambunan menjelaskan, Pahe ini berlaku hanya untuk dua jenis ruangan, ruangan kecil dan medium.

“Kenapa namanya Pahe, karena harganya pas di hati dan dompet. Kalau Rp 50 ribu untuk karaokean nggak usah lihat bulan tua atau bulan muda. Dengan harga segitu, sudah dapat room dan memilih lagu-lagu kesayangan kita,” ujar pria yang akrap di panggil dengan nama Tambunan ini.

Jika mau booking room bisa menghubungi nomer ponsel tersebut

Dijelaskan sang Owner Karaoke Familly ini, untuk harga Rp 50 ribu, sudah bisa mendapatkan lagu-lagu terbaru diruangan small dengan kapasitas empat hingga enam orang. Selain itu Karaoke Familly juga menyediakan minuman-minuman ringan yang mudah untuk didapatkan.

Owner Family Karaoke

“Promo Pahe ini berlaku di siang hari mulai dari jam buka, itu pukul 14.00 sampai 23.00 WIB,” katanya.

Karaoke Familly juga masih menjalankan promo paket puas. Menurutnya, untuk paket puas tetap mendapatkan animo luar biasa dari masyarakat luas, khususnya pecinta karaoke.

“Paket puas juga masih ada, karena paket ini menjaring segmen pasar sendiri. Sehingga kita bisa puas bernyanyi dengan lagu-lagu pilihan dengan harga bersahabat,” terang sang Owner.

Editor : Fikri
Penulis : Ony