Lingga Satu
Lingga

PJSI Lingga Siapkan Atlet Kapolri Cup

LINGGASATU.COM — Setelah sukses dan menyabet sejumlah medali emas serta Perak dalam ajang Proprof Kepri ke VI yang berlangsung di Tanjungpinang beberapa waktu lalu, kini jajaran pengurus Persatuan Judo Seluruh Indonesia (PJSI) Kabupaten Lingga sedang mempersiapkan sejumlah atlet andalanya untuk terjun diperhelatan Kapolri Cup. Pada ajang tahunan yang bergengsi ini para Pejudo Kabupaten Lingga memastikan diri untuk ikut ambil bagian.

Pejudo Kabupaten Lingga memastikan diri untuk ikut ambil bagian pada ajang tahunan Kapolri Cup

“Kawan-kawan terus berlatih, kita sama-sama berdoa agar para atelit Judo dari Lingga bisa maksimal dalam ajang Kapolri Cup yang di rencanakan akan berlangsung di Jakarta.” ujar Ketua PJSI Kabupaten Lingga Yusriza SH yang didampingi sekretaris PJSI Lingga Jhony Prasetya Kamis (7/3).

Meski mengaku tidak menargetkan medali pada perhelatan yang akan berlangsung pada bulan Juni tahun 2019 nantinya, namun Yusrizal yakin bahwa para Pejudo Lingga yang nantinya akan bergabung dengan atlet-atlet Judo dari Propinsi Kepri akan berjuang secara maksimal guna untuk mengharumkan nama daerah dan sekaligus untuk mengukir prestasi yang gemilang.

Ketua PJSI Kabupaten Lingga – Yusrizal

“Kabupaten Lingga banyak menghasilkan atlet-atlet olahraga yang Profesional, tahun lalu setelah kita absen dalam ajang Kapolri Cup kita terus melakukan pembenahan dan di tahun ini kita akan di perhitungkan” terang Yusrizal dengan yakin.

Atlet Judo Kabupaten Lingga

Sementara itu Pelatih Judo Kabupaten Lingga Marbeska alias Imar mengaku kondisi para atelit tahun ini lebih baik, selain dukungan dari Pemerintah Kabupaten Lingga melalui Dinas Pemuda dan olah raga juga perhatian dari Koni Kabupaten Lingga terhadap para atelit juga akan membawa dampak yang sangat positif, oleh sebab itu Imar menargetkan di tahun ini Lingga pasti akan mendapatkan medali dalam ajang Kapolri Cup. Selain mempersiapkan para atelit untuk Kapolri Cup Imar mengaku bahwa pihaknya juga sedang mempersiapkan para atelit untuk turun di turnamen Kartika Cup yang akan berlangsung di Propinsi Lampung.

”Latihan terus kita lakukan guna untuk mendapatkan hasil yang maksimal.”terang Imar.

Editor : Fikri
Penulis : Dwi