Lingga Satu
Nasional

Polda Metro Bekuk Pembunuh Dufi Eks Jurnalis

Linggasatu.com — Pihak kepolisian Resmob Polda Metro Jaya telah berhasil membekuk pembunuh Abdullah Fithri Setiawan eks jurnalis pada Selasa (20/11) dikawasan Bantar Gebang Bekasi, Jawa Barat.

Pria berinisial MNH ditangkap bersama barang bukti yakni, Handphone, SIM, KTP kartu ATM milik Korban, mengingat pelaku diwilayan Polda Metro Jaya pelaku akan dilimpahkan ke Plres Bogor.

“Polda Metro membantu polres bogor dalam pengungkapan pelaku, mengingat korban ada diwilayah Polda metro, pelaku ditangkap bersama barang bukti identitas milik korban” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono dikutip dari Kumparan. Rabu (21/11/2018)

Dari informasi yang dihimpun oleh Linggasatu.com korban yang akrab dengan nama panggilan Dufi, dibunuh oleh terangka MHN di sebuah kontrakan dikawasan Bubulak, Bogor. Setelah dibunuh jasad korban dibuang ke kawasan industri Klapanunggal Bogor.

Dikutip dari Kumparan, informasi lebih lanjut terkait motif pembuhan Dufi rencananya akan digelar press release oleh Polres Bogor pada hari ini Rabu (21/11/2018) untuk menggukap pembunuhan Dufi yang dimasukkan kedalam Drum Biru yang ditemukan oleh seorang pemulung pada Minggu (18/11/2018) kemarin.


Editor : Qiky