Lingga Satu
Lingga

Polres Lingga Gelar Apel Pasukan Operasi Lilin Seligi 2018

Linggasatu.com — Kepolisian Resor Lingga gelar Apel Pasukan Operasi Lilin Seligi 2018 dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman pada perayaan Natal 2018 dan Tahun Baru 2019 Apel Gelar Pasukan berlangsung di lapangan Mako Polres Lingga. Jumat pagi (21/12/2018)

Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Seligi 2018

Kapolres Lingga AKBP Joko Adi Nugroho, SIK. MT selaku Inspektur upacara menyampaikan amanat dari Kapolri Jenderal Polisi Prof. H. M Tito Karnavian, Ph. D, dalam amanat tersebut, apel gelar pasukan yang dilaksanakan secara serentak diseluruh jajaran ini merupakan momentum penting untuk meninjau kesiapsiagaan personel, melakukan pengecekan sarana dan prasarana pengamanan, serta guna memperkuat soliditas para pemangku kepentingan yang dilibatkan dalam pengamanan Hari Raya Natal 2018 dan Tahun Baru 2019.

Kapolres Lingga AKBP Joko Adi Nugroho SIK. MT

“Apel gelar pasukan seluruh jajaran ini untuk meninjau kesiapan dan kesigapan personil baik dari sarana dan prasarana serta memperkuat solidaritas dan integritas yang terlibat dalam pengamanan” kata Kapolres Lingga

Menurut Kapolri yang disampaikan Kapolres Lingga, sebagaimana diketahui, situasi menjelang perayaan Natal dan pergantian tahun merupakan momen yang akan dimanfaatkan oleh masyarakat untuk berkumpul bersama keluarga, karena diiringi pula dengan penetapan libur nasional.

Kapolres Lingga AKBP Joko Adi Nugroho SIK. MT dan Wakil Bupati Lingga M. Nizar sedang melakukan pengecekan kesiapsiagaan pasukan

Pada apel gelar pasukan Operasi Lilin Seligi 2018 diikuti oleh jajaran Pejabat Utama serta personil Polres Lingga dan instansi lainya yakni, Wakil Bupati Lingga M. Nizar, Danlanal Dabo, Danramil Dabo, Dinas Perhubungan, perwakilan staf Bea dan Cukai, perwakilan staf Bandara Dabo, Tokoh Agama dan Masyarakat Kabupaten Lingga.

Editor : Fikri
Penulis : Nainggolan