Lingga Satu
Lingga

Polres Lingga Patroli Jelang Pemilu

LINGGASATU.COM — Jajaran Polres Lingga mengelar Patroli Keliling untuk menciptakan situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Lingga. Kapolres Lingga AKBP Joko Adi Nugroho melalui Kepala Bagian Operasional (Kabag Ops) Polres Lingga Kompol H Rusdwiantoro menerangkan ada 80 orang personil gabuangan TNI, Polri dan Satpol PP untuk dua belas hari kedepan akan terus melakukan patroli rutin dengan sasaran Kantor KPU, Bawaslu, Kantor-Kantor Partai Politik dan kediaman para caleg.

“Langkah ini sesuai intruksi dari pimpinan untuk menciptakan rasa aman di wilayah hukum Polres Lingga” ujar Kompol Rusdwiantoro Sabtu (23/2).

Operasi cipta kondisi bersekala besar dengan melibatkan sejumlah unsur gabungan tersebut di mulai pukul 21.00 wib sampai dengan 00.30 wib, sejumlah kantor-kantor Partai Politik yang ada di wilayah Kabupaten Lingga di datangi oleh petugas gabungan, selama jalanya operasi tidak ditemukan kendala yang berarti, sejumlah kendaraan milik TNI Al, TNI AD, Polri dan Satpol PP Kabupaten Lingga lalu lalang disejumlah ruas jalan di Dabo Singkep, selain untuk mengecek ke siap sigaan petugas jelang pemilu kegiatan ini juga untuk menciptakan rasa aman di tengah-tengah masyarakat.

“Jelas Pileg dan Pilpres, Partoli akan terus di lakukan, hal ini untuk menciptakan konsidi Damai, sejuk dan aman. Apalagi pelaksanaan pemilu serentak hanya tinggal beberapa hari lagi” tambah Kabag Ops Polres Lingga

Editor : Fikri
Penulis : Oni