Lingga Satu
Kepri

Sabtu ini, Jokowi Kampanye di Batam

LINGGASATU.COM — Calon Presiden petahana 01 Joko Widodo akan lakukan kampanye di Batam Kepulauan Riau pada Sabtu (6/4) kampanye akbar tersebut akan diadakan di Stadion Tumenggung Abdul Jamal Muka Kuning.

Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Kepri Soeryo Respationo mengatakan, hingga saat ini pihaknya sedang melakukan sejumlah persiapan, pihaknya juga intens melakukan koordinasi dengan TKN (Tim Kampanye Nasional) untuk suksesnya kampanye akbar diwilayah Kepri.

“Kita sudah koordinasi dengan tim di Jakarta, sebagian tim kita juga ada di stadion. Massa yang dipersiapkan 80 ribu sampai 90 ribu orang,” kata Soerya, dalam konferensi pers di Kantor Sekretariat TKD Kepri di Batam, Kamis (4/4) sore.

Kata Soeryo, terkait penyambutan di bandara Hang Nadim Batam tidak ada konvoi, penyambutan khusus baru akan dilakukan oleh relawan di pintu utama stadion hingga ke lapangan atau tribun utama. Kemudian dari titik itu, Jokowi akan berjalan kaki menuju panggung. Lantas para relawan yang hadir, akan menyambut kedatangannya dengan tari goyang jempol massal.

“Jadwal sementara ini, arak-arakan oleh relawan hanya dari gerbang utama sampai jalan aspal sebelum tempat parkir,” ujarnya.

Soeryo juga mengatakan, semua ketua partai politik pengsung Cawapres Jokowi Ma’aruf akan diundang untuk menjadi juru kampanye pada kegiatan tersebut begitu juga dengan ketua Parpol tingkat Provinsi Kepri.

Editor : Qiky