Lingga Satu
Kepri

Sedang Dikendarai Motor Terbakar di Tiban Batam

LINGGASATU.COM — Sepeda motor matic terbakar dipinggir jalan raya tanjakan didepan perumahan Taman Sari Tiban Sekupang Batam, sepeda motor dengan nomor polisi BP 2415 GH tersebut habis dilalap api dan hanya menyisakan rangkanya saja.

Dari informasi yang dihimpun kejadian naas tersebut terjadi sekira pukul 08.15 WIB pagi . “Sepeda motor yang terbakar tersebut sudah dipadamkan oleh pak polisi” kata Adi salah satu warga yang melihat. Sabtu (6/4/2019)

Sementara itu pihak kepolisian kapolsek Sekupang Kompol Oji Fahroji membenarkan kejadian itu terbakarnya kendaraan roda dua tersebut.

“Iya benar tadi ada motor terbakar di daerah tiban” kata Kompol Oji

Dikatakan Kompol Oji lebih lanjut, dari keterangan pemilik motor sebelumnya korban memperbaiki sepeda motornya di bengkel Ahass Century Tiban pada Jumat sore (5/4/2019) setelah selesai diservice korban membawa motornya pulang kerumah. Dan keesokan harinya korban seperti biasanya menyalakan sepeda motornya dan akan keluar rumah untuk pergi menjalankan rutinitasnya bekerja. Tak merasa ada hal aneh dari sepeda motor yang ditungganginya si Korban bernama Budi melakukan perjalanan berangkat kerja.

Namun setibanya ditanjakan depan perumahan Taman Sari Tiban, tiba-tiba pengendara sepeda motor yang berada dibelakangnya memberitahukan bahwa ada api yang menyala berasal dari mesin sepeda motor tersebut, sontak korban langsung menghentikan sepeda motornya.

“Nah saat itu tampa pikir panjang korban langsung pergi ke bengkel sepeda motor Ahas Century mengambil tabung racun api dan memadamkan api. sayangnya, sepeda motor sudah habis terbakar,”ujarnya

Kapolsek Sekupang Kompol Oji juga mengatakan pihaknya telah mengamankan sepeda motor tersebut dan akan memeriksa korban dan pemilik bengkel untuk mengetahui secara pasti kebakaran yang menghanguskan satu unit sepeda motor tersebut.

“Dugaannya sepeda motor mengalami konsleting dimesin, dan kita akan panggil pemilik bengkel dan korban untuk dimintai keterangan” kata Oji

Atas kejadian tersebut tidak ada korban jiwa dan korban diperkirakan mengalami kerugian materil sebesar 7 juta.

Editor : Ridho