Lingga Satu
Kepri

Seorang Pria Ditemukan Tewas Bececer Darah di Kamar Hotel Jodoh Batam

LINGGASATU.COM — Seorang pria ditemukan tak bernyawa di Hotel Bahari kamar nomor 105, Jodoh, Kota Batam, Rabu (23/1/2019) siang.

Pria yang belakangan diketahui bernama Abdul Jamal itu,  saat ditemukan dalam kondisi sudah tidak bernyawa, dan ada darah di kamarnya.

Saat ditemukan tubuhnya dalam posisi telentang dan tanpa pakaian alias telanjang. Dikutip dari TribunBatam, korban pertama kali ditemukan seorang sopir.

Sopir itu hendak menghantar makanan, namun karena pintu kamar dalam keadaan terkunci, sopir itu melaporkan ke pihak hotel. 

Saat sama-sama membuka dan melihat,  korban ditemukan telentang dan bersimbah darah.

Pria yang kemudian dikenal bernama Abdul Jamal bin Khadir (51) itu diketahui meninggal dunia saat seorang temannya hendak mengantar makanan.

Temannya yang sehari-hari sebagai sopir itu, mengantar makanan untuk korban, namun saat sampai di hotel, kamarnya dalam kondisi terkunci.

Atas bantuan petugas hotel, sopir yang mengaku bernama Adil itu mengaku kaget saat mendapatkan Abdul Jamal sudah tidak bernyawa di kamarnya.

“Saya mau mengantar nasi ke kamarnya. Ternyata dia sudah meninggal. Ditemukan banyak darah di dalam kamar itu,” kata Adil.

Dari informasi yang dihimpun, korban diduga meninggal karena sakit. Darah yang tercecer di kamar itu diduga muntah darah akibat sakitnya.

Sumber menyebutkan, ada surat riwayat sakit dari korban. Korban disebut akan berangkat ke Jambi, namun karena terindikasi sakit, belum jadi berangkat.

Sejauh ini, tim Inafis Polresta Barelang Jenazah dibawa ke RS Bhayangkara Polda Kepri untuk pemeriksaan lebih lanjut terkait penyebab kematiannya.

Editor : Ridho