Lingga Satu
Lingga

Tampilkan 120 Talent, Lingga Recycle Carnival Bocorkan Nama Kostum Prototype nya

LINGGASATU.COM — Pertunjukan Lingga Recycle Carnival 2019 part II tinggal menghitung hari, bahkan panggung utama telah berdiri tegak di Lapangan Merdeka Dabo Singkep. Acara yang akan berlangsung pada tanggal Sabtu 09 Februari 2019 ini banyak mengundang animo penasaran dan pertanyaan terkait kostum apa yang akan diperagakan oleh talent pada pertunjukan nanti.

Firdaus Madjid pelopor berdirinya Akari Ceq Conon di Kabupaten Lingga ini sedikit memberi bocoran terkait kostum yang akan ditampilkan, dari 120 talent yang terdiri dari anak-anak hingga untuk umum, dirinya mempunyai kostum prototype yakni kostum yang mereka beri nama ‘Burung Punai’, sesuai dengan tema ‘Nature Is Our Culture’ Lingga Recycle Carnival kali ini lebih mengusung tema budaya yang menyatu dengan alam. Selain kostum tersebut masih banyak kostum-kostum lainnya yang akan ditampilkan diantaranya seperti kostum bernuansa ‘Etnik Cina’ dan ‘Kelong Teri’ dan masih banyak yang lainnya.

Suasana dipanggung utama lapangan Merdeka Dabo Singkep

“Jika ingin tau kostum apa aja yang akan ditampilkan, masyarakat Kabupaten Lingga wajib datang dan saksikan secara langsung bersama-sama ajak sanak keluarga nanti pada tanggal 9 Februari 2019 di Lapangan Merdeka Dabo Singkep” kata Firdaus Madjid saat dikonfirmasi oleh Linggasatu.com, Jumat (08/02/2019)

Acara pertunjukan kostum daur ulang ini juga akan dihadiri oleh talent dari luar Kabupaten Lingga yakni dari Sanggar Megat Tanjungpinang dan Mister Indonesia Kepulauan Riau 2018.

“Sanggar Megat dari Tanjungpinang akan menampilkan 5 kostum dan juga dihadiri Fachrizal Mister Indonesia Kepri 2018” ungkap Firdaus

Untuk diketahui selain pertunjukan Fashion Show kostum daur ulang ini juga nantinya akan diisi hiburan dari Band Laksmana, Sanggar Slase dan Joget Dangkong dan yang lainnya.

Editor : Fikri