Lingga Satu
Lingga

17 Personil dan 6 PNS Polres Lingga Terima Kenaikan Pangkat

LINGGASATU.COM — Sejumlah anggota Polri dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Polres Lingga terima kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi terhitung mulai tanggal 1 Juli 2019, Upacara kenaikan pangkat dipimpin langsung oleh Kapolres Lingga AKBP Joko Adi Nugroho, SIK. MT dihalaman Mapolres Lingga. Rabu (03/07/2019)

Pada kesempatan itu Kapolres Lingga yang juga didampingi Ketua Bhayangkari cabang Polres Lingga, atas nama pimpinan dan pribadi serta seluruh keluarga besar Polres Lingga mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat yang diterima oleh anggotanya, tetap bersyukur kepada Allah SWT atas anugrah kenaikan pangkat yang diterima.

“Semoga dengan kenaikan pangkat ini akan menambah rasa bahagia dan bersyukur serta dapat terus meningkatkan pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara melalui institusi Polri yang kita cintai ini” kata AKBP Joko Adi

Kepada Linggasatu.com Kapolres Lingga mengatakan, kenaikan pangkat tersebut adalah hasil kerja keras dan pengabdian yang telah diberikan oleh personel tersebut dengan demikian kenaikan pangkat yang diterima diharapkan juga kemampuan serta kualitas dalam melaksanakan tugas pokok harus ikut meningkat.

Kapolres Lingga didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Lingga berikan ucapkan selamat pada para personil atas kenaikan pangkat

“Insya Allah pangkat yang diterima dapat lebih baik lagi dalam menjalankan amanah sebagai pelindung, pengayom dan pelayanan masyarakat” kata AKBP Joko Adi

PNS Polri Polres Lingga yang menerima kenaikan pangkat

Adapun anggota Polres Lingga yang menerima kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi tersebut sebanyak 17 personel, untuk pangkat Bripda ke Briptu sebanyak 8 orang, Briptu ke Brigadir sebanyak 3 orang, Brigadir ke Bripka 4 orang dan Bripka ke Aipda 2 orang. Sedangkan untuk PNS Polri sebanyak 6 personel dengan rincian Pengda ke Pengda I.

Foto bersama Anggota Polri dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Polres Lingga terima kenaikan pangkat

Upacara Laporan Kenaikan Pangkat yang diikuti oleh seluruh pejabat utama Polres Lingga, anggota pengurus Bhayangkari cabang serta suami dari anggota PNS Polri tersebut diakhiri dengan bersalaman ucapan selamat atas kenaikan pangkat yang diterima dan foto bersama. (Qqy)

Editor : Fikri