Lingga Satu
Lingga

60 Buruh Angkut Pelabuhan Jagoh Terima Bantuan Sembako Dari Polres Lingga

LINGGASATU.CO.ID – Lebih kurang 60 orang buruh angkut yang berada di Pelabuhan Jagoh dapat bantuan sembako bahan pokok dari Polres Lingga, hal tersebut merupakan bentuk upaya pihak kepolisian dalam upaya antisipasi pencegahan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Lingga.

“Kegiatannya kemarin sore (Minggu, 5 April 2020), seluruh buruh angkut di pelabuhan Jagoh kita bagikan sembako dan himbauan terkait Covid-19,” kata Kapolres Lingga AKBP Boy Herlambang melalui Kasat Reskrim Polres Lingga AKP Rangga Primazada saat dikonfirmasi, Senin pagi (6/4/2020).

AKP Rangga Primazada secara simbolis serahkan bantuan kepada para buruh angkut (Porter) di pelabuhan Jagoh

Seperti diketahui bersama saat ini Pemda Lingga, telah memutuskan bloking area yang dimaksud aktivitas pelayaran atau kapal angkut penumpang diberhentikan sementara aktivitas nya yang telah diterapkan sejak 28 Maret 2020 hingga 14 hari kedepan, tentunya hal tersebut juga berdampak pada penghasilan para buruh angkut yang menggantung kehidupan sehari-hari dari pekerjaan tersebut.

“Tentunya dengan bloking area para buruh angkut pelabuhan jagoh berdampak pada ekonominya, semoga dengan bantuan yang kami berikan dapat membantu kebutuhan sehari-hari keluarga mereka,” kata AKP Rangga.

Pada kesempatan itu pihak kepolisian juga memberikan himbauan kepada para buruh dan masyarakat sekitar untuk mengikuti anjuran pemerintah agar tidak melakukan aktivitas diluar rumah jika tidak ada kepentingan yang mendesak, juga menjaga kebersihan lingkungan dan menjaga pola hidup sehat.

“Himbauan itu untuk kepentingan bersama dalam upaya antisipasi pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah kita, mari kita dukung dan mengikuti anjuran tersebut,” kata AKP Rangga.(Tya)

[Total_Soft_Poll id="2"]