Lingga Satu
Lingga

Alumni Endra Dharmalaksana Akpol 99 Gelar Baksos

LINGGASATU.CO.ID – Alumni Endra Dharmalaksana Akpol tahun 1999 gelar Bhakti Sosial gerakan Polri Peduli Covid-19. Kapolres Lingga AKBP Boy Herlambang, SIK. M.Si yang merupakan alumni Endra Dharmalaksana Akpol tahun 1999 mengatakan, kegiatan bhakti sosial yang dilakukan merupakan gerakan Polri Peduli terhadap dampak dari Covid-19 yang sedang melanda masyarakat Indonesia dan khususnya masyarakat di wilayah hukumnya, Jumat (22/5/2020)

“Bhakti sosial ini kami selenggarakan sebagai wujud nyata kepedulian Polri atas situasi pandemi Covid-19 yang mewabah saat ini. Kegiatan ini juga kami selenggarakan memperingati 20 tahun pengabdian Endra Dharmalaksana Akpol tahun 1999 di seluruh nusantara,” kata AKBP Boy Herlambang.



Sedikitnya ada 100 paket bantuan yang berisikan bahan pokok makanan dibagikan pada masyarakat yang lebih membutuhkan. Dengan menggandeng Bhabinkamtibmas, perangkat desa, kelurahan dan kecamatan paket bantuan tersebut tersebar hingga ke pelosok desa dan disejumlah panti jompo, panti asuhan dan pondok pesantren di wilayah hukum Polres Lingga.

“Semoga bantuan yang kami salurkan dapat bermanfaat bagi penerimanya, semoga kita semua dalam keadaan sehat walafiat dan dapat menjalankan ibadah puasa dengan tenang serta menyambut hari raya Idul Fitri,” kata AKBP Boy.

AKBP Boy Herlambang juga memohon doa restu kepada masyarakat Kabupaten Lingga agar para alumni Endra Dharmalaksana Akpol tahun 1999 dimana pun bertugas dalam menjalankan tugas dan mengabdi untuk negeri diberikan kesehatan dan keselamatan serta selalu dalam lindunganNya.

Penulis : Rangga
Editor : Komo

AKBP Boy Herlambang
AKP Emsas
AKBP Boy Herlambang
Kompol Tahang
Kompol Toro
AKP Emsas
AKP Prekdi Pakpahan
Said Trizwanda

BPJS
lingga