Lingga Satu
Lifestyle Lingga

Bawa Pulang 20 Juta Tim U-15 Lingga Juara II (dua) Piala Gubernur

 

Linggasatu.com – Tim U-15 Kabupaten Lingga raih juara 2 (dua) di ajang Piala Gubenur yang berlangsung di stadion Tumenggung Abdul Jamal Kota Batam. Minggu (13/5).

Pertandingan Final antara tim U-15 Batam vs Lingga berakhir dengan kemenangan skor 1-0 diraih oleh tim Batam, kedisiplinan tim U-15 Lingga membuat kesulitan tim Batam untuk meraih kemenangan, babak ke 2 (dua) menit ke-15 (lima belas) tim Batam baru bisa memecah kebuntuan membobol gawang dari tim U-15 Lingga.

Kabid Pemuda dan Olahraga Kabupaten Lingga Safarudin terlihat sumringah walaupun kalah kita telah menoreh pencapaian yang luar biasa, ada peningkatan dari tahun kamarin dan sudah ditetapkan kedepannya kita yang menjadi tuan rumahnya.

“meskipun kalah kita tetap semangat dan ada peningkatan di tahun ini, Kemarin kita juara 4 (empat) sekarang juara 2 (dua), Insyaallah …. tahun berikutnya Kabupaten Lingga menjadi juara 1 (satu) itu harapan kita dan kedepannya, dan sudah ditetapkan kedepannya kita yang menjadi tuan rumah”, Papar Safarudin dengan wajah sumringah.

Bupati Lingga Alias Wello tampak hadir menyemangati tim U-15 Lingga, dari awal sampai akhir pertandingan Bupati Lingga tak beranjak dari lokasi pertandingan, sebelum pertandingan Bupati Lingga memberikan semangat dan memotivasi pada anak-anak Lingga yang akan bertanding, dan sampai pada akhir pertandingan Bupati Lingga yang menyerahkan langsung Medali pada anak-anak tim U-15 Lingga tersebut.

“Luar biasa kepedulian Bupati Lingga pada anak-anak yang bertanding membawa nama Kabupaten Lingga di kancah Piala Gubernur, beliau tampak memberi semangat dan motivasi, dari awal sampai akhir laga beliau tidak sedikit pun beranjak dari lokasi pertandingan, dalam padatnya jadwal beliau sebagai Bupati, beliau masih bisa meluangkan waktu buat hadir menyaksikan dan menyemangati tim U-15 Kabupaten Lingga saat bertanding” Ungkap Safarudin.

Pelatih tim U-15 Lingga juga menyampaikan ucapan terima kasih sudah diberikan kepercayaan dan permintaan maaf hanya bisa mengantar tim U-15 juara II (dua), kedepannya kita akan beebenah lagi dan memberikan yang terbaik buat Kabupaten Lingga. Ungkap Ardana Pelatih U-15 Lingga.

(Qq)