Lingga Satu
Lingga

Bersihkan Kolong Rumah Warga, Kapolres Lingga Ajak Masyarakat Jaga Lingkungan

LINGGASATU.COM — Bersama Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Lingga, Kepolisan Resot Lingga gelar gotong royong di permukiman warga sekitar pelabuhan Jagoh desa Jagoh Kecamatan Singkep Barat. Kamis pagi (20/06/2019)

Kapolres Lingga turun langsung bersihkan sampah


Aksi kegiatan bakti sosial yang digelar oleh Polres Lingga ini merupakan bagian dari rangkaian peringatan HUY Bhayangkara ke-73, kegiatan bersih-bersih sampah tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Lingga AKBP Joko Adi Nugroho, SIK. MT, pada goro yang berlangsung Kapolres Lingga terlihat turun langsung membersihkan sampah hingga masuk kekolong rumah warga. Dikesemoatan itu Kapolres Lingga mengajak masyarakat untuk tertib dalam membuang sampah serta menjaga lingkungan sekitar.

Kapolres bersama masyarakat sedang membersihkan sampah dikolong rumah warga

“Mari kita bersama-sama menjaga lingkungan sekitar serta membuang sampah pada tempatnya” kata AKBP Joko Adi

Gotong royong yang juga diikuti TNI, Dinas Perhubungan, Satpol-PP, dan masyarakat setempat tersebut diharapkan bisa menjadi contoh nantinya agar tetap menjaga kebersihan dilingkungan sekitar serya tidak lagi membuang sampah sembarangan dan menjaga lingkungan hidup.

Goro yang berlangsung di pelabuhan Jagoh desa Jagoh Singkep Barat

“Terima kasih atas kehadiran dan kerjasamanya mudah-mudahan kedepannya kebersihan disekitar sini tetap terus terjaga” harap Kapolres Lingga

Kapolres Lingga bersihkan kolong rumah warga

Pada kesempatan tersebut Kapolres Lingga berharap kepada Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Lingga agar menghimbau masyarakat untuk selalu menjaga dan juga memberi sanksi pada masyarakat yang melanggar peraturan tentang tata cara dalam menjaga lingkungan hidup.

Editor : Fikri
Penulis : Oni