Lingga Satu
Kepri

Bertugas Jelang Pilwako, Anggota Polres Tanjungpinang Jatuh Pingsan Tak Sadarkan Diri

Linggasatu.com | Tanjung Pinang — Jelang Pilkada Walikota dan Wakil Walikota di Tanjung Pinang TNI-POLRI terus melakukan pengaman yang ekstra ketat terhadap lingkungan kota Tanjung pinang dan logistik di TPS agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Selasa (26/6/2018)

Salah seorang anggota SatSabhara Polres Tanjungpinang yang ditugaskan dalam pengamanan Pilwako tersebut jatuh pingsan saat melaksanakan tugas pengamanan.

Bripka Saiful Adnan terpaksa harus mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit Angkatan Laut Tanjungpinang, akibat dari jatuh pingsan tersebut Saiful Adnan diketahui juga mengalami stroke dan tidak sadarkan diri.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi SIK. MH yang datang langsung kerumah sakit untuk melihat kondisi anggotanya tersebut mengatakan, yang bersangkutan ditugaskan melakukan pengaman logistik di TPS dan tadi pagi sempat terkena stroke dan dibawa ke Rumah Sakit Angkatan Laut.

“kita berharap Bripka Saiful Adnan bisa segera pulih dan bisa kembali menjalankan tugasnya sebagai pelayan masyarakat, masyarakat disini (tanjung pinang-Red) masih sangat membutuhkannya” harap Ucok

Baca Juga jelang-pilkada-pemkot-tanjung-pinang

Tampak terlihat Wali Kota dan sejumlah FKPD sempat mendatangi rumah sakit tempat dirawatnya Saiful Adnan untuk melihat langsung kondisinya.

(Ridho)