Lingga Satu
Lingga

Bos Man City Tawarkan Gaji Tiga Kali Lipat Untuk Messi

Linggasatu.com — Bos Manchester City yang sangat berminat mendatangkan pemain asal argentina yang bermain di Barcelona Leonel Messi sudah mengiming-imingi akan akan memberikan 3 kali lipat gajinya jika mau pindah ke Manchester City, namun hal itu tidak berhasil.

Pada tahun 2016 Messi sudah ramai diisukan akan pindah ke Man City bersamaan dengan musim perdana Pep Guardiola menangani klub asal inggris tersebut, namun sang Mega Bintang Barcelona tersebut tidak tergoda dengan tawaran mahal disuguhkan oleh Bos Manchester City Khaldoon Al Mubarak, dan hingga kini Messi masih berkostum Blaugrana.

Dikutip dari Calciomercato, Dalam sebuah konferensi pers di Uni Emirat Arab, Boss Man City mengakui sebagai tim Inggris yang punya segudang prestasi dan memiliki banyak uang, Messi sebagai satu-satu nya pemain incarannya yang hingga kini belum dapat didatangkan The Citizens.

“kami meminta Guardiola untuk membujuknya, kami juga menawarkan gaji yang fantastis tiga kali lipat gaji yang dia dapatkan dari Barcelona, tapi dia tidak mau” ucap Mubarak

Seperti diketahui keberadaan Messi di Barcelona sejak dirinya berusia 13 tahun, waktu itu Messi di gaet dari Newell’s Old Boys masuk ke akademi Barcelona. kini Messi terikat kontak dengan Barcelona hingga 2021 atau hingga sang pemain berusia 34 tahun.


Editor : Sakti
Sumber : Calciomercato