Lingga Satu
Lingga

BPKAD Lingga gelar sosialisasi transaksi Non Tunai

 

Linggasatu.com | Lingga  – Pemerintah Kabupaten Lingga melaksanakan Kegiatan sosialisasi transaksi Non Tunai yang diselenggarakan oleh BPKAD (Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah) yang dilaksanakan di Aula Hotel Lingga Pesona, Senin (16/4).

Kegiatan tersebut dilaksanakan bermaksud untuk memberikan pengetahuan untuk mewujudkan pengelolaan keuangan daerah yang akuntabel dan transparan dengan transaksi Non tunai.

Dalam Kata sambutan dari Muhammad Nuzur selaku Ketua Pelaksana Kegiatan yang juga sekretaris BPKAD Kabupaten Lingga mengatakan, dasar penyelenggaraan kegiatan ini mengacu pada dokumen pelaksanaan anggaran Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Lingga tahun 2018.
“maksud dan tujuan kegiatan ini untuk memberikan pemahaman tentang pengelolaan keuangan dengan cara transaksi Non tunai” imbuhnya.

Muhammad Nuzur juga menjelaskan, kegiatan tersebut bertujuan untuk mempersiapkan SDM dalam meningkatkan pemahaman tentang aturan dan ketentuan tentang pelaksanaan implementasi transaksi non tunai tersebut.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Bupati Lingga, narasumber dari Direktorat Keuangan Daerah Kementerian Dalam Negeri, Kepala Dinas BPKAD, dan OPD se-Kabupaten Lingga.

(Qq)