Lingga Satu
Lingga

Bupati dan Kepala Bandara Ajak Lion Group ke Lingga

linggasatu.com – Kerja cepat Bupati Lingga untuk membuka sarana transportasi di Kabupaten Lingga terus bergerak, salah satu langkah yang dilakukan oleh Bupati Lingga H Alias Wello SIp adalah mendatangi Gedung Lion Tower di Jakarta di dampingi Kepala Bandara Dabo Singkep Andy Hendra Suryana, SST. MM Jumat (2/3).

Pada kesempatan tersebut Bupati Lingga langsung disambut oleh Direktur Utama Wings Air Ahmad Hasan dan Direktur Utama Lion Air Rudi Lumingkewas.
Dalam pertemuan yang hangat tersebut Bupati Lingga mengajak maskapai komersil dalam hal ini adalah Wings Air untuk membuka atau melayani penerbangan di Dabo Singkep, Pria yang akrap di panggil dengan nama AWE ini juga memperkenalkan potensi-potensi yang ada di Kabupaten Lingga, baik itu potensi Wisata, Ekonomi Invetasi dan potensi lainya.

”Kita mengajak maskapai Wing Air ini untuk melayani rute di Kabupaten Lingga, sebab sarana trasnsportasi cukup berpengaruh terhadap kemajuan suatu daerah” ujar Awe.

 

Pada kesempatan yang sama Kepala Bandara Dabo Singkep Andy Hendra Suryana juga menyampaikan segala fasilitas yang ada di Bandara Dabo Singkep guna meyakinkan pihak maskapai untuk bersedia membuka rute penerbangan.

Pihak Wings Air menyambut baik dan langsung memerintahkan Direktur Operasi yaitu Capt.Redi untuk mengkaji kegiatan proofing flight dalam waktu dekat, Harapanya nanti bisa segera dapat diterbangi secara berjadwal, berdasarkan data yang di peroleh saat ini Wings Air sedang bersemangat membuka rute-rute perintis
yang mengutamakan pada pelayanan dan konektivitas di wilayah kepulauan, Karena itu Wings Air menyambut baik keinginan masyarakat Lingga melalui Bupati untuk segera mewujudkan penerbangan komersil di Dabo Singkep.

(cr 1)