Lingga Satu
Lingga

Bupati Lingga Lantik 51 Pejabat Administrator & 3 Camat Pada Momen Sumpah Pemuda

Linggasatu.com — Usai upacara peringatan hari Sumpah Pemuda ke-90 Bupati Lingga Alias Wello SIP langsung pimpin pelantikan 51 pejabat Administrator, Pengawas dan Auditor di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lingga, yaitu 24 Pejabat Administrator, 26 Pejabat Pengawas dan 1 orang Pejabat Fungsional Auditor Madya yang dilaksanakan di lapangan Merdeka Dabo singkep. Senin (29/10)

Pada pelantikan tersebut juga dilantik tiga orang camat dari hasil pemekaran Kecamatan Senayang yakni Kecamatan Katang Lingga, Bakung Serumpun dan Temiang Pesisir. dengan dilantiknya ketiga camat ini kini Kabupaten Lingga memiliki 13 kecamatan.

Bupati Alias Wello berpesan, pejabat yang dilantik dapat sesegera mungkin menjalankan tugasnya, dalam 100 hari harus sudah berdampak pada masyarakat dan dapat melakukan inovasi untuk kemajuan dan perkembangan daerah.

“saya mengutip pernyataan Mentan RI Andi Amran Sudirman, Apabila target Anda tidak tercapai maka Anda lah yang menjadi target, jadi mari segera bekerja” ujar Bupati berapi api.

Tiga Camat hasil dari pemekaran kecamatan Senayang yang dilantik diantaranya yakni Kabid Pemuda Disparpora Saparuddin, S.Sos., M.Si yang dilantik sebagai Camat Katang Lingga, Camat Bakung Serumpun Andi Aziz serta Camat Temiang Pesisir yakni Abdul Kamar.


Fikri