Lingga Satu
Lingga

Bupati Lingga Lantik Pejabat Dengan Tongkat

LINGGASATU.COM — Bupati Lingga H Alias Wello melantik kurang lebih 140 orang pejabat eselon 2 dan 3 di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lingga, pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan berlangsung di Selat Napau Desa Resang Kecamatan Singkep Selatan Kabupaten Lingga Kamis (21/2).

Usai melaksanakan pelantikan Bupati Lingga mengingatkan kepada para pejabat yang di lantik untuk dapat membuat inovasi baru dibidangnya dan tugasnya masing-masing demi kemajuan Kabupaten Lingga kedepannya.

Lebih kurang 140 pejabat yang dilantik

“Kita memberi waktu 100 hari bagi para pejabat yang baru di lantik untuk menyesuaikan ditempat tugasnya yang baru, serta membuat inovasi-inovasi untuk kemajuan Lingga” terang Bupati Lingga

Sejumlah pejabat yang dilantik antara lain, Kepala Dinas Pertanian dan Perkebunan yang kini dikomandoi oleh Siswadi Aks, Kabag Umum dan Protokol di percayakan pada Badhuar Hery serta sejumlah pejabat yang lain. Ada pemandangan lain dalam mutasi sejumlah pejabat di Lingkungan Pemkab Lingga. Bupati Lingga yang biasanya tampil energik kali ini melantik dengan menggunakan tongkat, saat di konfirmasi terkait dengan sakit yang dideritanya orang nomer satu di lingkungan Pemkab Lingga ini mengaku bahwa kakinya salah urat atau keseleo.

Bupati Lingga berjalan tertatih

“Maaf kaki lagi sakit” terang Bupati Lingga sambil berjalan tertatih

Editor : Fikri

Penulis : Oni