Lingga Satu
Lingga

Catatan Polres Lingga Arus Mudik & Balik Lebaran

Linggasatu.com — Arus Mudik Lebaran Idul Fitri 1439 H tercatat oleh Polres Lingga penumpang mudik dan arus balik melalui kapal Roro dan kapal Ferry serta Pesawat Udara mengalami peningkatan akan tetapi kondisi aman dan terkendali.

Pada pertemuan dengan awak media di ruang Rupatama Polres Lingga, Kapolres Lingga AKBP Joko Adi Nugroho SIK. MT memaparkan arus mudik dan balik selama Operasi Ketupat Seligi 2018 berlangsung pihaknya ikut mengawasi dan ikut serta mengamankan kondisi di lapangan demi ketenangan dan kemananan para pemudik, baik dari arus mudik maupun arus balik. Senin (25/6/2018)

Baca juga : http://linggasatu.co.id/2018/06/25/terima-kasih-polres-lingga-operasi-ketupat-seligi-2018-berlangsung-lancar-aman/

Kapolres Lingga mengatakan melalui catatannya selama operasi ketupat seligi berlangsung, Jumlah Jiwa keberangkatan atau keluar Lingga sebanyak 8691 Orang/Jiwa sedangkan Jumlah Kedatangan sebanyak 13.055 Orang/Jiwa.

Baca juga : http://linggasatu.co.id/2018/06/25/catatan-polres-lingga-harga-pangan-selama-ops-ketupat-seligi-2018/

Sedangkan untuk arus kendaraan yang keluar dan masuk ke Lingga yang terdiri dari kendaraan roda dua, roda empat dan roda enam atau truk dari data yang dikumpulkan.

• Keberangkatan atau keluar Lingga Roda Dua atau motor sejumlah 182 Unit, Roda              Empat sejumlah 51 Unit, dan Roda Enam atau Truck sejumlah 20 Unit.

• Kedatangan atau yang masuk ke Lingga Roda Dua atau Motor sejumlah 657 Unit,              Roda Empat 117 Unit dan Roda Enam atau Truck 63 Unit.

“Jumlah ini memang ada peningkatan, namun secara keseluruhan dapat dikendalikan dengan lancar aman dan terkendali” imbuhnya.

(Rangga)