Lingga Satu
Lingga

Coffee Morning : Waka Polres Lingga, Polisi dan Wartawan adalah Mitra

Linggasatu.com — Bertempat cafe Laksamana Dabo Singkep Kabupaten Lingga, Waka Polres Lingga Kompol Ferry Aprizon, SE yang didampingi Kabag Ops Polres Lingga Kompol H. Rusdwiantoro dan Kasi Propam Polres Lingga Brigadir Eric R Sitompul mengelar acara Coffee Morning. Selasa (08/01/2019)

Dalam acara yang sederhana penuh makna tersebut turut dihadiri sejumlah wartawan yang ada di Dabo Singkep Kabupaten Lingga, Kompol Ferry Aprizon yang baru bertugas kurang lebih satu bulan di Kabupaten Lingga ini mengajak agar wartawan dan polisi bisa saling bersinergi, bisa saling memberikan informasi yang layak untuk diketahui oleh publik.

“Polisi dan wartawan adalah mitra, dan kita harus perkuat silaturahmi ini” terang Kompol Ferry Aprizon

Mantan Kapolsek Sekupang Batam ini, berharap agar kerja sama bidang pemberitaan harus selektif dan profesional, karena pengaruh media online dan cetak serta elektronik sangat besar dampaknya. Kompol Ferry Aprizon juga berterima kasih kepada jurnalis di Lingga yang banyak membantu Polri khususnya Polres Lingga dalam memberikan informasi kinerja Polri kepada masyarakat.

“Ini sangat luar biasa, komunikasi yang sudah terjalin dengan baik ini harus terus terjaga, karena kita adalah mitra” imbuhnya

Editor : Fikri
Penulis : Oni