Lingga Satu
Lingga

Diduga Selip, Mobil Avanza Terperosok ke Parit

LINGGASATU.COM — Sebuah mobil Toyota Avanza Warna Putih BP 1123 QY mengalami kecelakaan tunggal di jalan raya Desa Resun Kecamatan Lingga Utara Kabupaten Lingga Minggu (5/5/2019) sekitar pukul 14.30 WIB. Mobil yang di kendarai Murwanto alias Edem (37) yang saat itu membawa 3 orang penumpang diduga mengalami selip ban saat dalam perjalanannya dari arah Pelabuhan Sungai Tenam menuju ke arah Daik Lingga.

“Mobil diduga mengalamin selip sehingga mobil tersebut di belokan menuju ke kiri selokan, tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut namun supir dan para penumpang sempat mengalami luka ringan” ujar Kapolres Lingga AKBP Joko Adi Nugroho melalui Kasat Lantas Polres Lingga AKP Emsas Senin (5/5)

Diterangkan Kasat Lantas, supir dan para penumpang sudah di perbolehkan pulang kerumah setelah mendapat perawatan dan mobil Avanza warna Putih yang sempat masuk kedalam selokan kini sudah di angkat, sejumlah saksi sudah di mintai keterangan oleh pihak yang berwajib terkait dengan laka tunggal yang sempat menjadi perhatian masyarakat Kabupaten Lingga tersebut.

AKP Emsas Kasat Lantas Polres Lingga

AKP Emsas berharap kepada para guna jalan khususnya para pengendara roda dua dan roda empat di minta untuk berhati-hati di jalan raya dan di minta untuk memperhatikan rambu-rambu lalu lintas serta lebih mengutamakan keselamatan.

“Kita meminta selain melengkapai surat-surat sebelum berkendara, kita harap juga melakukan pengecekan terhadap kendaraan sebelum di kendarai dan yang paling penting perhatikan rambu-rambu lalu lintas.” ujar AKP Emsas


Editor : Fikri
Penulis : Jhony