Lingga Satu
Kolom

Digrebek Vicky, Lelga Dinyinyirin Nitizen

Linggasatu.com – Angel Lelga digerebek Vicky Prasetyo tengah bersama seorang pria di kediamannya di Jagakarsa, Jakarta Selatan. Tak cuma itu, akun media sosial Angel juga ikut ‘digeruduk’ netizen.

Itu terlihat dari postingan terakhir Angel. Dia mengunggah foto bersama sang ibunda dan memujinya.

“So lucky punya mama dan keluarga yang sgt Intelektualitas , bijaksana, cerdas..love you😘 good night good people,” tulis cuplikan caption Angel, dilihat detikHOT, Senin (19/11)

Postingan itu langsung dibanjiri komentar netizen. Mereka mengaitkan dengan kejadian penggerebekan yang dilakukan Vicky ke Angel.

“kalo udah begini emang wajib di kata2in, calon wakil rakyat kelakuannya begini,” kata netizen.

“Gimana perasaan nya video penggerebekannya udah up sampe ke tv nasional?” tulis netizen lainnya.

“Terbukti lempar batu sembunyi tangan. kasian ibu kamu tu,” komentar netizen.

Hal senada nyinyir komentar nitizen di akun Instagram @lambeturah, pada video singkat yang di unggah dengan caption ‘uhuk uhuuk babangnye keliatan pasti dah diintai lama, kok bos piki yakin bener’ dalam unggahan tersebut bermacam-macam komentar nitizen.

“angel selingkuh itu wajar karena dia tidak ada keahlian lain selain membuka selengkangan” tulis nitizen

“beneran nih kayaknya, masa iya drama… Ada pak Rt looh” komentar nitizen lainnya


Penulis : Qiky
Sumber : DetikHOT & IG @Lambeturah