Lingga Satu
Headline News Lingga

Disambut Emak-emak Kunjungi Panti Jompo, Nizar-Neko Ajak Giatkan UMKM

Pasangan muda calon Bupati Lingga dan Wakil Bupati Lingga Nizar-Neko, mengajak kaum emak-emak (ibu rumah tangga) giatkan perekonomian alternatif lewat UMKM rumahan

Lingga, LINGGASATU.CO.ID – Kampanye di Sekop Laut rumah juang penenangan Nizar-Neko, calon pasangan muda ini sekaligus melakukan kunjungan ke panti jompo tuah bunda.

Pada kunjungan silaturahmi itu pasangan muda Nizar-Neko telah ditunggu dan disambut oleh sekelompok kaum emak-emak atau ibu rumah tangga.

Setelah melihat langsung kondisi penghuni panti jompo, Nizar-Neko menyempatkan diri untuk berdialog dengan pengurus panti serta kaum emak-emak yang hadir saat itu.

Kepada pengurus panti, Muhammad Nizar mengatakan akan memberikan bantuan pada pembangunan panti yang terhenti akibat pandemi Covid-19.

“Besok akan ada orang kami yang langsung meninjau kesini (panti jompo) meski tidak seberapa semoga bermanfaat untuk kita semua disini,” kata Nizar.

Sementara itu kepada kaum emak-emak atau ibu rumah tangga yang hadir, Nizar mengajak ibu-ibu untuk membuat kelompok UMKM berskala rumahan dan ia siap mendatangkan tim pembimbing agar UMKM yang dijalankan terarah dan dapat memberikan dampak bagi keluarga.

“Kita mengajak ibu-ibu untuk menggerakkan potensi diri dengan membuat kelompok UMKM agar dapat membantu perekonomian dirumah. Kita juga siap menurunkan tim pembimbing nantinya,” ungkap Nizar

Menurut Nizar, ditengah pandemi Covid-19 masyarakat hendaknya jeli melihat potensi agar roda perekonomian terus bergerak dan tentunya dapat memberikan dampak bagi kehidupan keluarga.

Ia juga mengatakan, terkait pandemi Covid-19 Nizar-Neko jika dipercayakan masyarakat dan terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati nantinya juga sudah mempersiapkan program unggulan pemulihan ekonomi saat dan pasca Covid-19.

“Kita mohon dukungan dan doa semoga niat tulus kami menjadi Bupati dan Wakil Bupati terwujud. Kami sudah mempersiapkan program 100 hari kerja pemulihan ekonomi saat dan pasca Covid-19,” kata Nizar.

Pada kunjungan itu juga turut hadir Calon Wakil Bupati Lingga Neko Wesha Pawelloy dan sejumlah tim pemenangan Nizar-Neko.(Laporan Rangga)

[Total_Soft_Poll id="2"]