Lingga Satu
Lingga

Dua Kali Letusan Senpi Polisi Bekuk Transaksi Sabu

Dabo – Penangkapan yang terjadi sore Minggu (25/2) sekitar pukul 16.30 WIB di toko perlengkapan bayi yang pas bersebelahan dengan Masjid Az -Zulfa Dabo Singkep sempat menjadi perhatian masyarakat.

Saat dilakukan penangkapan sempat terjadi dua kali letusan senjata api ke udara, sejumlah polisi berpakaian preman tampak mengamankan beberapa orang pemuda yang berkunjung di toko tersebut.

Melalui penyidikan dan pengintaian yang akurat, jajaran Satnarkoba Polres Lingga akhirnya mengamankan sejumlah pria yang diduga melakukan transaksi jual beli narkoba jenis sabu-sabu.

Kapolres Lingga AKBP Ucok Lasdin Silalahi SIk MH melalui Kasat Narkoba AKP Andi Sutrisno saat dijumpai diruang kerjanya masih engan memberikan keterangan terkait dengan penangkapan tersebut.

Meski demikian pria ini membenarkan adanya penangkapan narkoba. “Besok akan kita sampaikan terkait dengan penangkapan ini, saat ini kita masih melakukan pengembangan dan melakukan penyidikan,” kata Andi Kasat Narkoba Polres Lingga Senin (26/2).

Sejumlah pria bersama barang bukti saat ini masih dimintai keterangan dan dilakukan pengembangan penyidikan di Mapolres Lingga.

(kiky)