Lingga Satu
Lingga

Dua Putra Terbaik Harapan Lingga

LINGGASATU.COM — Nama Amsakar Achmad yang belakangan santer terdengar disebut sebagai putra terbaik Lingga yang saat ini menjabat sebagai Wakil Walikota Batam layak untuk menjadi pemimpin baru untuk Kabupaten Lingga, kini muncul nama baru yakni politisi Partai Nasdem Pok Yong Kadir anggota DPRD Lingga yang disebut layak mendampinginya untuk Pilkada 2020 sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lingga.

“Apabila kedua tokoh terbaik Lingga ini bersatu dan bersedia maju pada Pilkada nanti, akan membawa harapan baru bagi negeri Bunda Tanah Melayu ini,” kata tokoh pemuda Lingga, Said Eddy, Rabu (26/6).

Menurut Said Eddy, kedua tokoh tersebut telah memiliki segudang pengalaman serta serasi yang mana Amsakar berlatar belakang Birokrat dan Pokyong seorang politisi senior yang telah banyak makan asam garam di dunia politik.

“Kedua putra terbaik Lingga ini sangat serasi jika dipadukan, mengingat keduanya memiliki latar belakang seorang birokrasi dan politisi” kata Eddy

Ditempat berbeda hal senada juga dikatakan oleh Ketua FKUB (Forum Kerukunan Umat Beragama) Kabupaten Lingga H. Ridwan, menurutnya Kabupaten Lingga saat ini butuh sosok pemimpin yang lebih aktif berbuat untuk masyarakat. Amsakar merupakan sosok yang enerjik untuk menjawab dan mengatasi tantangan kedepan untuk Lingga lebih baik lagi.

“Amsakar yang memiliki latar belakang birokrasi ini tentunya akan fleksibel dan sudah teruji dalam hal mengambil tindakan dan keputusan dengan lebih sistematis untuk kemajuan Lingga kedepanya” jelasnya H Ridwan

Editor : Fikri
Penulis : Prasetya