Lingga Satu
Kepri

Euforia Jokowi di Batam Sampai ke Lingga

LINGGASATU.COM — Calon Presiden nomor urut 01 Joko Widodo yang melangsungkan kampanye akbar di wilayah Kepri kota Batam tepatnya di stadion Tumenggung Abdul Jamal Muka Kuning Sabtu (6/4/2019), hipnotis ribuan relawan dan kader dari sejumlah partai pengusung yang berada di wilayah Kepri. Kampanye yang diramaikan ribuan orang tersebut tak hanya datang dari pelosok dan wilayah pulau terdekat yang ada di Batam saja namun juga dari sejumlah Kota dan Kabupaten yang ada di Propinsi Kepulauan Riau.

Dikutip dari akun resmi pribadi Presiden petahana Joko Widodo menuliskan “Terbang tinggi siang dan malam, melihat bermacam-macam kota, Tidak akan sampai Batam saya, kalau bukan karena Cinta”

Massa padati tribun utama kampanye Jokowi di Batam

Selain itu Jokowi juga menuliskan “Bukan hujan yang membuat saya basah kuyup di Kota Batam siang ini, tapi peluh yang menganak sungai. Sinar matahari sedang terik-teriknya, tapi puluhan ribu warga Kepulauan Riau rela menunggu di Lapangan Temenggung Abdul Jamal di kawasan Mukakuning. Ribuan lainnya memehuni ruas jalan di sekitar lapangan. Batam luar biasa !” itulah petikan kata disalah satu akun resmi media sosial milik Presiden Joko Widodo. Sabtu (6/4/2019)

Jokowi dalam orasi nya pada Kampanye di stadion Tumenggung Abdul Jamal Batam

Sementara Ketua DPD Perindo Kabupaten Lingga Jhony Prasetya menegaskan bahwa sesuai dengan garisnya sudah jelas dan hal ini sudah disampaikan Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo bahwa Perindo mendukung penuh terhadap Capres petahana tersebut.

Bendera Perindo dibibir tribun kampanye Jokowi di Batam

Menurut Ketua DPD Perindo Lingga, bukan tanpa alasan kenapa harus pilih Jokowi sekali lagi pada pemilu yang akan berlangsung dalam waktu dekat ini, selain program kerja nya yang jelas dan sangat bermanfaat bagi masyarakat Indonesia, sosok Jokowi juga telah banyak buat perubahan dari tingkat pusat hingga ke daerah-daerah terpencil.

“Pembangunan infrastruktur yang merata tampak hadir dari perkotaan hingga sampai ke daerah, ekonomi akan membaik jika akses dan infrastruktur terbangun dengan baik disetiap pelosok, kita hanya butuh waktu sedikit lagi untuk kembali jauh lebih baik dari sekarang ini” kata Ketua DPD Perindo Lingga.

Jokowi sapa masyarakat di Batam

Menurut Jhony meski tidak sampai di Kabupaten Lingga namun euforia kedatangan Jokowi di Batam memberikan semangat baru bagi para simpatisan mantan Walikota Solo tersebut. Dengan hadirnya Jokowi di Kepulauan Riau, Ketua DPD Perindo Lingga, mengajak seluruh kader, simpatisan dan relawan partai Perindo serta pemilih pemula atau kaum Millennial untuk turut peduli terhadap negara Indonesia yang mana pada hari pemilihan 17 April mendatang ke TPS dan berikan hak suara kita untuk kemajuan Indonesia kearah yang lebih baik.

“Mari sama-sama kita ambil peran dalam membangun Indonesia bersama Jokowi, tidak terlalu berlebihan rasanya jika Jokowi harus menjadi Presiden untuk Indonesia sekali lagi” ujarnya dengan bersemangat.

Editor : Fikri
Penulis : Dwi