Lingga Satu
Lingga

Geliat People Power, Ini Kata Ketua DPRD Lingga

LINGGASATU.COM — Geliat seruan People Power yang belakangan semakin hari semakin tak asing terdengar dikuping serta ramai diperbincangkan di berbagai media sosial sudah merambah kemana-mana bahkan sampai kepelosok daerah di wilayah Indonesia, terkait ajakan atau seruan tersebut Ketua DPRD Kabupaten Lingga berharap kepada masyarakat Kabupaten Lingga untuk tidak terpancing dan ikut-ikutan. Di era digital yang modern seperti sekarang ini masyarakat hendaknya lebih arif dan bijaksana dalam menyikapi serta mencerna segala hal yang terjadi disekitar.

“Saya yakin masyarakat di Lingga lebih bijak dalam menyikapi sesuatu hal yang sedang ramai diperbincangkan ini, dan tidak mudah terpancing atas seruan atau ajakan tersebut, apalagi Pemilu kemarin khususnya di Lingga berjalan dengan aman dan damai” kata Riono Ketua DPRD Lingga, Selasa (14/5).

Lebih lanjut dikatakan Politisi senior ini, jika pun ada kesalahan atau permasalahan dalam Pemilu serentak 2019 ini dirinya menyarankan masyarakat untuk mengambil langkah-langkah sesuai dengan aturan dan perundang-undangan yang berlaku di negara Indonesia. Mengingat kebebasan berpendapat yang sebagaimana telah diatur oleh undang-undang juga memiliki batasan yang harus dipatuhi.

“Masyarakat silahkan berpendapat akan tetapi juga mengikuti aturan-aturan yang harus dipatuhi dan telah ditetapkan,” ujarnya

Riono juga mengajak, mari kita bersama-sama ciptakan Indonesia yang damai dan khusus Kabupaten Lingga yang aman, tentram dan sejuk pasca Pemilu dan untuk seterusnya, hidup rukun dan saling menghormati itulah cerminan masyarakat Bunda Tanah Melayu.

Editor : Fikri
Penulis : Prasetya