Lingga Satu
Kepri Lingga

Harapan Pemkab : “Lingga Offroad Gathering” Bisa Tingkatkan Sektor Wisata

Linggasatu.com — Lingga Off-road Gathering Full Adventure Jip 4×4 dan Trail Part 3, diikuti sebanyak 124 peserta yang terdiri 54 kendaraan roda empat dan 66 Trail kendaraan roda dua, yang mengambil titik start di Lapangan Merdeka Dabo Singkep. Sabtu (11/8/2018)

Sekretaris Daerah Kabupaten Lingga Juramadi Esram yang mewakili Bupati Lingga Alias Wello dalam sambutan mengatakan, Event Off-road diharapkan dapat mengembang bangkitkan sektor pariwisata di Kabupaten Lingga, Kita akan terus berupaya meningkatkan kegiatan ini agar menjadi kegiatan unggulan dan kalau perlu kita akan undang peserta dari luar negeri seperti Singapura dan Malaysia.

“diharapkan event off-road ini dapat membangkitkan sektor pariwisata, meningkatkan kujungan wisatawan ke Kabupaten Lingga, yang mana sektor pariwisata salah satu program utama Bupati Lingga dalam membangun pertumbuhan ekonomi “ kata Juramadi Esram

Dikesempatan yang sama Kapolres Lingga AKBP Joko Adi Nugroho SIK. MT dalam laporannya Lingga menyampaikan, Offroad Gethering dilaksanakan selain menjalin silaturahmi sekaligus agenda kegiatan HUT Bhayangkara ke-72, Offroad ini diikuti dari sejumlah daerah lain diantaranya Tanjungpinang, Bintan, Tanjung Balai Karimun dan Batam.

kita berharap pada seri ke-3 ini menjadi tolak ukur dan evaluasi agar pada seri-seri kedepannya bisa diikuti oleh peserta dari luar negeri” ucap Joko

Sementara itu Kapolda Kepri Irjen Pol Drs. H. Didid Widjanardi S.H dalam sambutanya yang di bacakan oleh Waka Polda Kepri Brigjen Pol. Drs. H.Yan Fitri Halimansyah mengatakan, Kapolda berharap agar kegiatan Offroad akan terus berlanjut di setiap Kota / Kabupaten yang ada di Propinsi Kepri dan akan di laksanakan secara bergilir dan kegiatan Off-road ini dapat berjalan dengan lancar dan aman tanpa ada kendala yang terjadi sehingga semua selamat sampai finish.
(Qq)