Lingga Satu
Lingga

Harhubnas 2018 Bandara Dabo Berikan Penghargaan bagi Pegawai Teladan

[rev_slider alias=”iklan1″][/rev_slider]

Linggasatu.com — Rangkaian acara peringatan Hari Perhubungan Nasional ke-47 (Harhubnas 2018) setelah pagi nya lakukan upacara bendera, puncak acara berlanjut pada malam harinya yang berlangsung di lokasi kantor Bandara Dabo. Senin (17/9)

Dari rangkaian puncak acara tersebut, pihak Bandara UPBU Dabo Singkep berikan penghargaan bagi pegawai yang dikategorikan teladan. Ada tiga pegawai tetap dan tiga tenaga kontrak yang layak mendapatkan penghargaan sebagai pegawai teladan.

Terpilihnya pegawai teladan ini, telah melalui seleksi terlebih dahulu dan penilaian dari tingkat skill, tingkah laku, kedisiplinan, kerapian dan kemampuan untuk menjadi leader bagi pegawai lainnya.

“Seperti biasanya pada peringatan Hari Perhubungan Nasional kami memberikan apresiasi kepada pegawai yang teladan dan dengan loyalitas yang tinggi” kata Kepala Bandara Dabo Singkep Andy Hendra Suryaka ST. MM

Adapun nama pegawai yang menerima apresiasi penghargaan sebagai pegawai teladan tersebut yakni Dahryana, Sumarni, dan Joni Silitonga sedangkan pada pegawai kontrak yakni Saptari, Novi Setiono dan Yulian.

Selain memberikan apresiasi kepada tiga pegawai dan tenaga kontrak teladan, pihak Bandara Dabo juga pada kesempatan tersebut, memberikan cinderamata buat dua orang Purna Bhakti Bandara Dabo yakni Fren dan Hazrah.

Untuk diketahui rangkaian kegiatan Hari Peringatan Perhubungan Nasional ke-47 juga telah melakukan kegiatan sosial dengan mendatangi panti jompo, panti asuhan dan beberapa Masjid yang ada diseputaran Dabo Singkep.
(Qqy/adl)