Lingga Satu
Lingga

Hilangnya Pencari Udang Paranormal Turun Gunung

LINGGASATU.COM — Pencarian terhadap Irpan Ahmad (45) warga Desa Maruk Tua Kecamatan Singkep Barat Kabupaten Lingga yang diduga hilang saat mencari udang di laut Pantai Sungai Gantung Desa Maruk Tua pada Selasa (30/4) sekitar pukul 21.00 WIb. Tidak hanya sejumlah instansi yang ikut melakukan pencarian terhadap pria yang baru saja menikah ini, sejumlah paranormal alias Dukun juga turun gunung untuk membantu proses pencarian.

“Ada dukun juga yang ikut mencari, segala cara kita lakukan karena keluarga inginkan Ahmad dapat segera di temukan.” ujar Kepala Desa Maruk Tua Saparudin Kamis (2/5)

Ditambahkan pria yang akrap di panggil Udin ini, pencarian terhadap Ahmad tidak hanya di lakukan di pagi atau siang hari, pencarian juga dilakukan pada malam hari, hal ini dikarenakan selain ada yang memprediksi Ahmad hilang di laut saat mencari udang, namun ada juga yang menduga apabila Ahmad hilang karena di curi oleh mahluk halus hal ini di karena lokasi tempat mencari udang di kenal angker.

“Tempat orang biasa cari udang itu juga angker, memang selama ini tidak ada kejadian seperti itu namun tidak menutup kemungkinan itu bisa terjadi.” tambah Udin sambil menghela nafas dalam-dalam.

Sementara itu Jang warga Desa Maruk Tua menuturkan, malam saat melakukan mencari masyarakat tidak hanya menyisir di laut Maruk Tua namun juga ke hutan-hutan yang tak jauh dari desa tersebut, sistem pencarian selain memanggil nama Ahmad masyarakat juga mengunakan gong atau alat bunyi-bunyian tradisional, hingga hari kedua ini belum ada tanda-tanda jejak Irpan Ahmad. Namun motor milik Ahmad di temukan di bibir pantai.

“Motornya kami temukan namun orangnya tidak ada, kami masih yakin bila Ahmad masih berada di sekitar Maruk Tua.” tegas Jang


Editor : Fikri
Penulis : Jhony