Lingga Satu
Lingga

Himbauan, Modus Penipuan Mencatut nama Kajari Lingga

 

Linggasatu.com | Dabo – Himbauan dari Kejaksaan Negeri Kabupaten Lingga atas modus penipuan yang mengatasnamakan Kejari Lingga, Rabu (11/4).

Kepala Kejaksaan Kabupaten Lingga Puji Triasmoro menghimbau kepada seluruh Kades dan masyarakat seKabupaten Lingga untuk tidak merespon apapun bentuk hal nya yang mengatasnamakan Kajari Lingga.

“apabila mendapat telepon dari orang tidak dikenal yang mengatasnamakan Kajari Lingga, kami mengimbau untuk tidak menanggapi telepon tersebut, karena telepon tersebut mau melakukan penipuan, mohon untuk diinformasikan kepada yang lainnya agar tidak tertipu” ungkap Puji Triasmoro.

Ditambahkan Puji Triasmoro informasi yang kami terima dari salah satu Kepala Desa yang ada di Kabupaten Lingga, dimana dalam informasi tersebut bahwa ada orang yang tidak dikenalnya menelpon mengaku dari pihak Kajari Lingga untuk meminta Data-data proyek desa dan ujung-ujungnya berakhir meminta sejumlah uang.

Pihak Kajari Lingga menghimbau untuk tidak melayani atau merespon jika ada pihak-pihak yang mengaku dari Kejari Lingga karena ini modus penipuan, dan pihak Kejari Lingga menghimbau untuk waspada terhadap hal-hal seperti ini.

(johan)